Polres Muarojambi Beserta KPUD dan Bawaslu Gelar Forum Group Discusion

0

Jambi Seru, Sengeti – Polres Muarojambi beserta Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Muarojambi, menggelar acara Forum Group Discusion (FGD). Acara ini di gelar pada Senin (1/4/2019), yang bertempat di hotel Shang Ratu, Kota Jambi.

Acara ini dengan tema, optimalisasi sinergitas Polres Muarojambi dengan Instansi dan masyarakat guna Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir acara ini adalah, Dir Binmas Polda Jambi, Kombes Pol Abdul Gani, Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief serta forkompimda di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, dalam sampaiannya mengatakan bahwa, dalam waktu dekat ini, seluruh bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi dalam rangka Pemilu serentak, baik itu pemilihan DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPRD RI, DPD RI serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Maka dari itu, ia mengharapkan agar di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Muarojambi untuk menjaga dan mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk.

“Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang memiliki keanekaragam yang sangat banyak, baik itu dari suku, agama, ras dan lainnya. Sehingga kita bangsa Indonesia memerlukan pemersatu bangsa. Jadi saya harapkan kita-kita semua dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata perwira melati dua itu.

Usai acara tersebut, Kapolres Muarojambi beserta jajaran dan tamu undangan langsung melakukan deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.(don)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: