Kadishub Provinsi Jambi Dampingi Gubernur Raih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama

kadishub
Kadishub Provinsi Jambi dampingi Gubernur raih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Provinsi Jambi hari Minggu ini (15/9/2019) menerima Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama di Jakarta.

BACA JUGA: Al Haris Disambut Antusias Warga Kerinci

Hal ini dibenarkan Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Dharma saat ditemui di acara rangkaian Hari Perhubungan Nasional 2019 di kawasan Paalmerah, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hari ini secara nasional di Jakarta ada penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha, yakni piagam penghargaan yang diberikan kepada kota dan kabupaten dan dinilai terbaik yang menyediakan lalu lintas.

Penilaian ini, katanya, yang dianggap baik oleh pusat. Jambi tahun ini diperoleh 2 daerah, yakni Kota Jambi dan Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, untuk Provinsi Jambi mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama karena dianggap Provinsi Jambi bisa memotivasi kota dan kabupaten di daerahnya untuk bisa meningkatkan lalu lintas dengan baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jambi beserta Gubernur Jambi berada di Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Revisi Undang-undang KPK Tak Masalah, Yang Dipersoalkan Prosedurnya

“Yang menerima adalah Pak Gubernur Jambi, Pak Kadis Perhubungan mendampinginya. Yang menyerahkan adalah Menko Maritim Luhut Panjaitan,” tegas Dharma. (cr1)

Pos terkait