Viral Wanita Ini Batalkan Pesanan Ojek Online Karena Pengendaranya Jelek

Batalkan pesanan ojek online karena drivernya tak tampan (Twitter)
Batalkan pesanan ojek online karena drivernya tak tampan (Twitter)

Jambi Seru – Beredar sebuah video seorang wanita yang mengaku membatalkan pesanan jasa ojek online setelah melihat profil si pengendara memiliki wajah tak rupawan. Video ini pun menbagian depank viral dan menjadi perbincangan warganet.

BACA JUGA : Surat Suaranya Tercoblos di Malaysia, Akun Davin Kirana Diserbu Netizen

Video singkat berdurasi 14 detik ini diunggah melalui akun Twitter @yourcoveyy. Dalam video tampak seorang wanita memberitahu bahwa salah satu rekan wanitanya membatalkan pesanan ojek online karena driver atau pengendara tidak tampan.

Bacaan Lainnya
Ada orang cancel grab karena jelek. Astagfirullahaladzim,” kata si wanita sembari tertawa dalam video seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/4/2019).

Rekan si wanita itu pun sambil tertawa mengakuinya. Wanita yang membatalkan pesanan ojek online itu pun kembali memesan layanan ojek online yang baru lantaran tidak ingin diantar oleh driver yang tidak tampan.

Tak lama kemudian, wanita yang membatalkan pesanan ojek online itu pun memberikan penjelasan yang semakin membuat warganet geram. Si wanita yang mengunggah pernyataan melalui akun Instagram @az****z itu menyebut bahwa membatalkan pesanan ojek online dengan alasan apapun merupakan haknya sebagai konsumen.

Di sini saya akan memberi tanggapan terhadap netizen-netizen yang mungkin kurang pintar terutama akun-akun yang kurang cerdas dalam memposting video, Apa hak mereka mau hakimi seseorang? Atas dasar apa? Salah cancel pesanan karena orangnya jelek? Suka-suka lah, kalau gak suka hilangkan tombol CANCEL,” kata si wanita itu.

Video yang menbagian depank viral ini pun membuat si wanita dan kedua temannya didatangi oleh beberapa driver ojek online. Meski demikian, si wanita tetap tidak merasa takut sebab ia sebagai konsumen memiliki hak untuk memilih driver ojek online.

Pakai otak dan realistis saja. Saya kan konsumen, anda penyedia jasa, suka-suka saya pilih yang terbaik buat saya. Yaa dimana-mana konsumen cari yang terbaik lah terlebih saya anak ekonomi, intinya ituu,” ungkap si wanita.

Video dan pernyataan si wanita ini pun semakin memantik emosi warganet. Banyak warganet yang melemparkan komentar sindiran terhadap si wanita yang dinilai tidak memiliki belas kasihan itu.

Semoga ada HRD yang baca ini lalu suatu saat pas dia ngelamar kerja ditolak dengan alasan “maaf, kamu jelek” kata @sandiuwu_.

Tat anak ekonomi toh, anak ekonomi mikirnya itung itungan duit bukan liat muka orang,” ujar @gorengkrispi.

BACA JUGA : Unggul Rekor Pertemuan, Anthony Ginting Tetap Waspadai Chen Long

Itu Grab hey bukan Take Me Out. Jangan salah lapak,” cuit @tblanchefleur. (ndy)

Pos terkait