Usai Perkosa Istri Temannya, Warga Kuala Betara Kena Tembak

  • Whatsapp
Ilustrasi disetubuhi. (Ist)
Ilustrasi disetubuhi. (Ist)

Usai Perkosa Istri Temannya, Warga Kuala Betara Kena Tembak

Jambiseru.com – Sungguh tega yang dilakukan ES (35), Warga Sungai Dualap, kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Pria ini tega memperkosa istri temannya sendiri. Padahal ia kerap bertandang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini terjadi pada Jumat (4/8/2020) lalu. Saat kejadian, koran IP (19), warga Betara, tengah sendiri di rumah, karena suaminya masih belum pulang kerja. Sekitar pukul 16.30 wib, ia bermaksud hendak mandi sore. Namun tiba-tiba pelaku datang.

Awalnya pelaku menanyakan keberadaan suami korban. Namun begitu mendengar korban menyebut suaminya belum pulang, bukannya pelaku pergi. Ia justru malah masuk ke rumah dan menyusul korban ke kamar mandi.

Korban terkejut karena tiba-tiba didatangi pelaku yang langsung memeluknya. Korban berusaha meronta. Namun korban kalah tenaga dan pelaku juga mengancam akan membunuhnya. Akhirnya korban pun digagahi oleh pelaku. Usai menuntaskan hajatnya, pelaku kemudian langsung pergi, sembari mengancam untuk tidak menceritakan kejadian tersebut ke siapapun.

Korban yang sakit hati, kemudian mengadukan masalah ini ke suaminya. Mendapat laporan istrinya, suami korban merasa tidak terima dan kemudian melaporkan pelaku ke Mapolres Tanjab Barat pada Sabtu (5/8/2020).

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelaku. Tim petir polres Tanjab Barat berhasil menangkap pelaku pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 wib. Pelaku pun terpaksa ditembak, lantaran melawan petugas menggunakan badik.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, jika pelaku saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Tanjab Barat. Pelaku juga terpaksa ditembak petugas karena melawan.

“Pelaku sudah diamankan di polres dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujarnya Minggu (6/8/2020). (Tra)

Pos terkait