Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Jambi Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
kapolda
Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Jambi Bagi-bagi Masker. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Jambi Bagi-bagi Masker

JAMBISERU.COM – Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasan baru, Polda Jambi, gelar operasi yustisi penggunaan masker guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomj Nasional, Kamis (10/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaCerita Mantan Pasien Covid-19 Merangin, Terharus Diurus Langsung Oleh Al Haris

Usai apel, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, menjelaskan, pembagian masker ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan standar kesehatan.

“Di mana kita seluruhnya sampai hari ini cukup prihatin, masih harus menghadapi corona,” ujarnya, di Mapolda Jambi.

Dikatakannya, kegiatan pembagian masker ini secara serentak dilaksanakan sebagai wujud dan rasa kepedulian pemerintah daerah, TNI dan Polri. Khususnya Polda Jambi terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan amal kebajikan kita ini akan menjadi teladan bagi saudara kita yang lain, untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” tambahnya.

Lanjut, dikataknnya, Polda Jambi dan TNI akan terus mendampingi dan membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan operasi yustisi pada kegiatan pembagian masker secara serentak.

Baca JugaMerangin Kembali Nihil Kasus Covid-19, Lima Pasien Sembuh dan Boleh Pulang

“Saya berharap kegiatan ini dapat membangun kerjasama dan meningkatkan solidaritas kita, kepedulian Kita terhadap sesama dalam berkontribusi secara nyata serta berperan aktif guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat pada situasi adaptasi kebiasaan baru di tengah covid-19,” tutupnya. (yog)

Pos terkait