Pelaku Tikam Korban Karena Diejek Mabuk Lem

  • Whatsapp
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover bersama tiga pelaku penikaman. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover bersama tiga pelaku penikaman. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Pelaku Tikam Korban Karena Diejek Mabuk Lem

JAMBISERU.COM – Akhirnya motif tersangka yang menikam perut Firmansyah (32) warga Kasang, sehingga tewas, terungkap. Ternyata korban dan pelaku sempat cekcok di jalan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Diduga Pengelolaan Dana BOS di SDN 145 Muaro Jambi Menyimpang

Korban yang bersama Made (teman) nya itu, mengendarai sepeda motor Honda Beat. Saat itu korban sempat mendorong dan mengejek pelaku dengan mengatakan wajah pelaku seperti mabuk lem.

Tak terima diejek. Pelaku pulang ke rumah mengambil pisau dan mengadukan ke temannya bahwa tersangka ada masalah dengan korban.

Setibanya di depan sekolah Unggul Sakti, Kecamatan Jambi Timur. Korban dan pelaku sempat berkelahi. Kemudian korban menendang sepeda motor tersangka, lalu korban melarikan diri.

Setibanya di Jalan Antar Sari, tepatya di dekat SDN 120, korban kembali dikejar bersama tersangka dan berkelahi lagi. Lantaran tersangka membawa pisau, tersangka langsung menikam korban. Sehingga korban di bawa ke Rumah Sakit DKT, mengalami pendarahan dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi, melalui Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover, mengungkapkan, peristiwa tersebut pada Jumat (31/7/2020). Korban dan tersangka sempat cekcok di jalan.

“Korban mendorong dan mengejek korban. Mengatakan ‘Kau mabuk lem yo’ tak senang korban pulang mengambil pisau dan mengatakan ke temannya,” ungkapnya, di Mapolresta Jambi saat ekpos kasus. Jumat (7/8/2020).

Saat itu juga, tersangka MK (15) AZ (16) AD (38) dan R, langsung mencari korban. Bertemu di sekolah Unggul Sakti. Korban langsung menendang motor AZ dan MK sehingga terjatuh.

“Sedangkan AD dan R langsung mengejar. Setibanya di SDN 120, AD dan R berkelahi. Kemudian AZ langsung menikam korban MK memukuli korban. Lalu, AD mengambil pisau dari AZ dan menikam korban lagi,” tutupnya.

Adapun batang bukti yang diamankan Polresta Jambi, 1 unit pisau ukuran 16 cm, 1 helai kaos warna hitam, 1 helai celana jeans, 1 unit sepeda motor honda beat dengan nopol BH 3682 IN dan 1 helai jaket warna abu.

Baca Juga : Colok Kemaluan Anak Tetangga, Buruh Bangunan di Muaro Jambi Ditangkap

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 355 ayat 1 dan 2, dengan maksimal pidana penjara 15 tahun. (Yog)

Pos terkait