Dirawat karena Corona, Syekh Ali Jaber Minta Doa agar Cepat Sembuh

Syekh Ali Jaber Minta Doa
Syekh Ali Jaber menjalani perawatan. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Syekh Ali Jaber kini dirawat di RS karena corona. Ia menceritakan kondisinya usai dinyatakan positif Covid-19, harus dibawa ke rumah sakit karena sudah tidak kuat melakukan isolasi mandiri akibat sesak napas yang dirasakan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya7 Fakta Dibalik Kasus Video Syur Gisel-MYD

Karena kondisi itu, dia meminta doa kepada keluarga, sahabat, dan jemaah supaya segera pulih. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Selasa (28/12/2020).

“Saya harap semua keluarga dan sahabat dan jemaah tolong doakan biar Allah berikan yang terbaik, mudah-mudahan ujian ini berlalu,” kata Syekh Ali di unggahan video tersebut.

Menurutnya, dia sudah berkali-kali melakukan swab corona, akan tetapi hasilnya selalu negatif. Walau begitu, beberapa hari yang lalu dia merasakan demam sampai disertai batuk dan sesak napas. Ia mencoba minum obat dan madu untuk mengatasi hal tersebut.

“Tapi disuruh swab lagi, saya tidak merasa sama sekali akan positif [corona], makanya saya swab, di-swab datang ke rumah ternyata hasilnya positif,” ungkapnya.

Sejak hasil uji swab tersebut keluar, lanjut Syekh, dia mengalami demam lagi dengan gejala batuk hingga sesak napas. Melihat kondisi itu, dia dirawat di rumah sakit.

“Tidak kuat lagi untuk karantina mandiri, saya langsung dibawa lari ke rumah sakit, sekarang saya dirawat dan alhamdulilah keadaan bisa dikatakan stabil walau masih sesak napas,” ujarnya.

Menurut pengakuannya, ia jarang bertemu dengan orang atau pun mendatangi kerumunan. Jika bertemu dengan seseorang pun, dia mematuhi protokol kesehatan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTernyata Ini Alasan Gisel Membuat Video Syur

“Kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian, mudah-mudahan melalui ujian ini saya dapat diampuni segala dosa dan dinaikkan derajat dan menjadi hikmah dan pembelajaran,” pungkasnya. (esa)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait