Seru, Lirik Lagu Maramaramara – Project Pop

  • Whatsapp
Project Pop. (Ist)
Project Pop. (Ist)

Seru, Lirik Lagu Maramaramara – Project Pop

Berikut Lirik Lagu Maramaramara – Project Pop

Bacaan Lainnya

Ape lo (Ape lo)
Ape lo (Ape lo) Eh ape
(Ape lo) ape lo (ape)

Baca Juga : Seru, Lirik Lagu Bau Bau Bau – Project Pop

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge
Eh biasa aja dong ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot wee wee wee
Biasa aja tahu ga usah pake otot

Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Huh (Wle-ee)
Huh (Wle-ee)
Huh (Wle-ee) Huh (Wle-ee) Huh (Wle-ee-wle-ee)
Wle-ee

Salahmu (Salahmu)
Enak aja salahmu (Enak aja salahmu)
Enak aja salahmu (Wle-ee)

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nye nye nye nye nye nye
Biasa aja dong gemuke ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot we we we we we we
Nyante aja lagi ga usah pake otot

Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Lo dulu minta maaf (Lo dulu minta maaf)
Lo dulu minta maaf (Lo dulu minta maaf)
Lo dulu minta maaf (Lo dulu minta maaf)
Lo dulu minta maaf (Lo dulu minta maaf)

Napa mesti nyolot melotot nye nye nye nye nye nye
Biasa aja deh ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot we we we we we we
Lu yang biasa aja ga usah pake otot

Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Baca Juga : Seru, Lirik Lagu Separuh Jiwaku Pergi – Anang

Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Pos terkait