Alexandra Daddario di Film Lost Girls and Love Hotels 2020

Alexandra Daddario di Film Lost Girls and Love Hotels 2020

Jambi Seru – Alexandra Daddario artis film Amerika ini memerankan dengan seru perannya sebagai Margaret di Film Lost Girls & Love Hotels 2020.

Film yang berdasar novel Caltherine Hanrahan judul Lost Girls and Love Hotels ini bercerita tentang seorang gadis imigran asal Amerika, yang berjuang hidup di negara Jepang.

Bacaan Lainnya

Sekolah Pramugari

Margaret adalah seorang instruktur di sekolah pramugari. Gadis ini bekerja serabutan untuk bertahan hidup di Jepang. Awal bekerja di sekolah itu, Margaret (Alexandra Daddario) sangat bersemangat.

Ia selalu datang tepat waktu. Kecantikan dan kecerdasannya membuat ia disukai di sekolah pramugari tersebut. Tetapi semua mulai berubah ketika ia terjebak di kehidupan malam dan dunia gemerlap (dugem) Jepang.

Setiap malam Margaret mabuk-mabukan dan bercinta dengan bebas. Bahkan ia rela mantap-mantap dengan banyak lelaki yang baru dikenalnya di satu hotel bernama Love Hotel.

Gara-gara sering begadang, Margaret jadi acap telat datang ke sekolah pramugari. Ia bahkan mendapat teguran keras dari pengelola sekolah. Tetapi itu tak membuatnya berubah.

Margaret malah makin menjadi. Ia makin larut tenggelam dalam dugem Jepang. Bahkan kian liar ketika Margaret bersua seorang tokoh Yakuza (mafia di Jepang) bernama Kazu diperankan Takehiro Hira.

Kegagahan dan kejantanan Kazu membuat Margaret tergila-gila. Mereka berdua bahkan banyak menghabiskan kegiatan di Hotel Cinta. Hari-hari bersama Kazu membuat Margaret lupa diri hingga akhirnya ia dikeluarkan dari sekolah pramugari.

Petualangan Cinta Tak Berujung

Margaret tak pernah lepas lagi dari Kazu. Hari-harinya selalu dihabiskan bersama Kazu. Tetapi ia belum mengetahui bahwa Kazu ialah seorang pengelola di Hotel Cinta tempat sebelumnya ia sering menghabiskan malam dengan lelaki lain.

Hubungan Margaret dan Kazu makin mendalam sampai akhirnya Margaret jatuh cinta dengan Kazu. Cinta mulai tumbuh ketika Kazu mengajak Margaret jalan-jalan ke desa yang indah.

Namun ia harus kecewa ketika di dalam kereta akan pulang ke kota, tiba-tiba Kazu menghilang. Lelaki Yakuza itu tak bisa lagi ditemuinya.

Karena harus bertahan hidup, Margaret yang tersesat di kota megapolitan itu terpaksa mencari kerja serabutan. Ia lagi-lagi terjebak di dunia malam sejak menjadi LC (lady companion) karaoke.

Cintak tak berujung itu kian menyedihkan ketika Margaret tak sengaja memergoki Kazu bersama wanita lain. Ia membuntuti Kazu sampai di Hotel Cinta. Di sini Margaret memohon agar Kazu menemuinya.

Kazu yang melihat Margaret sedang berada di hotel itu lewat CCTV, akhirnya mengalah dan menjumpai gadis yang sedang patah hati itu. Keduanya menangis dan menyatakan cinta dari hati masing-masing. Malam itu Margaret dan Kazu kembali mantap-mantap.

Bagaimana ending film yang diperankan Alexandra Daddario ini? Silakan nonton sendiri film Lost Girls and Love Hotels sub indo di situs streaming kesayangan Anda.(red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait