Film Indonesia – Malaysia : Perjalanan Pertama

Film perjalanan pertama
Film perjalanan pertama. (Ist)

Jambi Seru – Rumah produksi Mahakarya Pictures kembali merilis produksi terbarunya berjudul “Perjalanan Pertama”, setelah “Kemarin” juga “Surau dan Sek”. Film ini merupakan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia.

Perjalanan Pertama merupakan kerja sama Mahakarya Pictures dengan D Ayu Pictures dari Malaysia. Film garapan sutradara Arief Malinmudo ini dibintangi sejumlah aktor dari dua negara. Pemeran utama dari Indonesia dibintangi artis cilik Muzakki Ramadhan.

Baca juga : Sinopsis Film Indonesia Ranah 3 Warna

Bacaan Lainnya

Sementara dari Malaysia dibintangi aktor kawakan Ahmad Tamimi Siregar. Selain mereka, juga hadir sejumlah aktor ternama seperti Andinda Thomas, Randy Pangalila, dan Gilang Dirga.

“Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. Yang satu lagi merupakan rising star perfilman Indonesia, Muzakki Ramdhan,” ujar Arief Malinmudo.

“Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orangtua tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan dingat oleh anak cucu kita nanti,” tutur Arief menambahkan.

Pos terkait