Sinopsis dan Link Film Korea Squid Game Sub Indo Episode 3, Pria Berpayung

  • Whatsapp
Squid Game Sub Indo Episode 3
Squid Game Sub Indo Episode 3

Jambiseru.com – Pada episode ke 3 squid game full movie ini, Detektif Hwang mengikuti mobil van yang ditumpangi Gi Hun sampai ke Pelabuhan Moojin. Di sana ia melihat ada banyak mobil van yang berbaris masuk ke sebuah kapal. Hwang bersembunyi di bawah salah satu mobil van dan ikut masuk ke dalam kapal tersebut.

Link nonton squid game movie sub indo episode 3: https://www.netflix.com/id/title/81040344

Di dalam kapal, Detektif Hwanng melumpuhkan salah seorang penjaga. Seragam pink penjaga itu diambil lalu dipakainya. Sehingga ia berhasil mengelabui penjaga yang lain.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Kapal itu terus berlayar hingga akhirnya tiba di salah satu pulau. Lalu para pemain yang masih tak sadarkan diri karena pengaruh bius, dimasukkan ke dalam satu ruangan besar. Pakaian mereka diganti dengan seragam pemain.

Pada episode ke 3 squid game ini permainan cukup lama dimulai. Persiapan penyelenggara cukup banyak. Sepanjang awal cerita, konflik-konflik kecil ditampilkan.

Beruntung Detektif Hwang masih tersembunyi dengan selamat. Identitasnya belum terbongkar. Sementara Gi Hun dan kawan-kawan berusaha menyesuaikan diri di ruang khusus para pemain.

Permainan squid game babak ke 2 ini, para pemain harus membentuk kue sesuai motif yang sudah dipilih masing-masing. Syaratnya, pemain tidak boleh merusak pola atau bahkan menghancurkan kue itu.

Pemain harus memisahkan bulatan dengan pola yang sudah disediakan dengan alat berupa jarum.

Ada tiga pola utama yang wajib dipilih pemain squid game. Yakni : bulat, segitiga, bintang dan payung. Pemain yang mendapat pola segitiga sangat beruntung. Karena itu pola sederhana yang mudah dibentuk.

Sedangkan Gi Hun, memilih pola payung. Ini sangat sulit dibentuk dengan menggunakan jarum.

Sementara, Detektif Hwang, hampir terungkap identitasnya ketika seorang penjaga menanyakan apa tugasnya hari ini.

Di arena permainan, Gi Hun tampak semakin tegang karena pola payung yang dipilihnya sangat sulit dibentuk. Sedang saudaranya sudah berhasil.

Di tengah kesulitan itu, Gi Hun mendapat ide. Ia memperhatikan bahwa kue dari larutan gula itu bisa tipis jika kena air. Maka ia menjilati kue itu sampai tipis dan mudah digores dengan jarum.

Berkat idenya, pemain lain mengikuti Gi Hun, termasuk sang kakek legend. Dan banyak yang berhasil lolos dari tantangan itu berkat Gi Hun.

Waktu habis, salah seorang pemain yang akan ditembak tiba-tiba melawan. Ia menyandera seorang petugas permainan. Bahkan ia memaksa petugas itu membuka topeng. Setelah itu ia bunuh diri.

Tiba-tiba bos permainan datang, ia langsung menembak petugas yang sudah terlanjur membuka topeng.

“Ingatlah ini, kalau identitas kalian ketahuan, kalian akan mati,” katanya kepada petugas yang lain.

Pos terkait