Link dan Squid Game Sinopsis Sub Indo Full Movie Episode 4, Tetap di Tim

  • Whatsapp
Link dan Squid Game Sinopsis Sub Indo
Squid Game Sub Indo Episode 4. (Ist)

Jambiseru.com – Di episode ke 4 squid game full movie ini, permainan semakin seru dan menegangkan.

Link nonton squid game full movie sub indo episode 4: https://www.netflix.com/id/title/81040344

Permainan pra babak ke 3 kali ini agak berbeda. Dan jauh lebih kejam.

Para pemain sengaja diberi makan sedikit supaya kelaparan dan emosionil. Sehingga akan terjadi perkelahian saat lampu dipadamkan.

Kekacauan mulai terjadi ketika salah seorang pemain tewas di tangan pemain yang lain. Petugas bukannya melerai, malah membiarkan itu terjadi. Dan tabungan hadiah bertambah seiring tewasnya pemain yang satu.

Melihat itu, tim yang terdiri dari bos preman itu, muncul ide untuk menghabisi pemain yang lain di malam hari ketika lampu padam.

Sedang tim Gi Hun, bersiap-siap dengan rencana bos preman cs tersebut.

Di tempat terpisah, seorang dokter yang jadi pemain kongkalikong dengan petugas yang korup. Ia mengambil organ-organ tubuh pemain yang mati untuk dijual kembali di pasar gelap. Sebagai imbalannya, sang dokter mendapat bocoran permainan yang akan datang.

Sang dokter akhirnya bergabung ke tim preman.

Sementara Detektif Hwang, menyamar menjadi salah seorang petugas berpangkat tinggi. Topeng dengan simbol petak, membuat ia bebas berkeliaran di arena permainan.

Ia menyaksikan kematian demi kematian di dalam ruangan istiraha itu. Pemain saling bunuh dengan kejam. Pembunuhan itu terus terjadi sampai akhirnya lampu ruangan kembali dinyalakan dan petugas melerai mereka.

Tetapi upaya itu terlambat. Pemain yang tersisa semakin sedikit. Sebagian besar sudah tewas dengan berlumuran darah oleh pemain lain. Permainan ke 3 ini adalah kanibal. Saling makan.

Di saat ini mereka akhrinya mengetahui nama wanita pencopet itu adalah Sae-byok. Ia sekarang berada di pihak Gi Hun.

Setelah lampu menyala, ternyata bos preman bernama Jang Deok-su itu terluka. Beruntung sang dokter ada dan menyembuhkan luka si preman berambung gondrong itu.

Pada babak ini ada adegan intim antara Deok-su dengan wanita di timnya itu yang bernama Minyeo. Maka itu, film squid game ini ada pembatasan usia, yakni 18 + alias film dewasa. Di film ini ada adegan sadis dan seksual, anak-anak disarankan tidak mengakses film ini.

Game Tarik Tambang Squid Game Movie Korea

Pada babak ke 3 squid game ini, pemain harus mengikuti permainan tarik tambang. Tiap tim terdiri dari 10 orang.

Bos Preman Deok-su, yang sudah dapat bocoran dari sang dokter, bergegas mencari tim yang berbadan kekar dan kuat. Sedang Gi Hun yang tak tahu, terpaksa menerima tim apa adanya. Malah di tim mereka ada 3 orang wanita.

Giliran pertama jatuh pada tim Deok-su. Mereka menang mudah. Lawan-lawannya yang tertarik, akan jatuh ke jurang yang dalam.

Tiba giliran tim Gi Hun. Walau anggota mereka lemah-lemah, namun sang kakek punya strategi luar biasa. Sehingga mereka masih bisa bertahan di tarikan pertama.

Pos terkait