Ini Sinopsis dan Link Film Korea Squid Game Sub Indo Episode 2, Neraka

Link Film Korea Squid Game
Link Film Korea Squid Game Episode 2. (Ist)

Jambiseru.com – Pada episode ke 2 squid game full movie sub indo ini, para pemain yang tersisa di babak pertama diberi pilihan. Meneruskan atau berhenti. Jika mayoritas memilih berhenti, maka uang hadiah akan dikirim ke keluarga yang sudah tewas ditembak di lapangan.

Link nonton film squid game full movie sub indo episode 2 di sini : https://www.netflix.com/id/title/81040344

Sementara pemain yang tersisa akan diantar pulang dengan tangan kosong alias tak mendapat apa-apa. Voting ditetapkan, para pemain menentukan pilihan lanjut atau tidak.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Setelah 200 orang memilih dan hasilnya sama, tinggal 1 pemain lagi yang merupakan kakek-kakek. Kakek itu akhirnya memilih tidak melanjutkan permainan.

Permainan berakhir. Seluruh pemain yang tersisa dikembali ke tempat semula dengan tangan terikat dan mata tertutup.

Seung dilempar di tepi jalan bersama gadis pencopet. Setelah saling membantu melepas ikatan, mereka berpisah.

Esok harinya, Seung alias Gi Hun melaporkan apa yang dialaminya itu ke polisi.

Tetapi Seung tidak beruntung. Polisi tak percaya dengan apa yang dilaporkannya. Termasuk soal permainan Lampu Merah Lampu Hijau, pemain yang bergerak ditembak mati, dan semua detail yang sudah dialaminya.

Terakhir, ia memberi nomor kontak penghubung permainan itu ke polisi. Namun saat dihubungi, yang mengangkat malah wanita dan mengaku tidak tahu menahu soal permainan mematikan yang dilaporkan Gi Hun.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Nonton Drakor Sekarang Bisa di Disney Plus Apk

Pada episode 2 Squid Game Movie sub indo ini, ketegangan belum terlalu terlihat. Alur cerita cenderung santai dan seputar tokoh utama Gi Hun serta pemeran pembantu lain.

Gi Hun dirudung masalah baru ketika tahu bahwa ibunya menderita diabetes akut dan harus dioperasi. Sedang saudaranya dikejar-kejar utang dan kasus penggelepan dana sampai 6 miliar won. Lalu Ali, pemain yang membantu Gi Hun pada babak pertama, dapat masalah ketika menagih gajinya kepada bos tempat ia bekerja. Tanpa sengaja, Bos si Ali tangannya terjepit mesin ketika bertengkar dengan dia waktu ia menagih utang gaji itu.

Lalu tokoh gadis pencopet, ternyata punya adik kandung. Mereka adalah anak-anak yang ditinggalkan kedua orang tuanya.

Namun seorang detektif, Hwang Jun-Ho, tertarik dengan laporan Gi Hun. Detektif Hwang membuat episode ke 2 film Squid Game ini mulai menarik lagi.

Apalagi ketika para mantan pemain kembali mendapat undangan untuk ikut lagi permainan. Rata-rata menerima tawaran kedua itu. Hidup yang serba sulit, membuat mereka tak ada pilihan selain kembali terlibat ke permainan berbahaya tersebut.

Malam itu tim penjemput yang berseragam pink menjemput para pemain. Seperti biasa, begitu masuk ke dalam mobil van, mereka langsung dibius. Para pemain di bawa ke tempat rahasia.

Pos terkait