Ulasan Film Rab Ne Bana Di Jodi, Suami Setia yang Rela Jadi Apa Saja Demi Kebahagiaan Istri

RAB NE BANA DI JODI
RAB NE BANA DI JODI (credit: Yash Raj Films)

Ulasan Film Rab Ne Bana Di Jodi, Suami Setia yang Rela Jadi Apa Saja Demi Kebahagiaan Istri

JAMBISERU.COM – RAB NE BANA DI JODI dibintangi oleh 3 pemeran utama Shahrukh Khan (Surinder ‘Suri’ Sahni), Anushka Sharma (Taani Sahni) dan  Vinay Pathak (Balwinder ‘Bobby’ Khosla). Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis di bawah ini!

1. Rombongan dan Tunangan Taani Meninggal Dalam Kecelakaan 

Bacaan Lainnya

Film yang dirilis akhir bulan di tahun 2008 ini bercerita mengenai anak seorang profesor bernama Taani yang harus menghadapi sebuah kenyataan pahit. Tunangan beserta rombongannya tewas dalam sebuah kecelakaan.

2. Ayah Taani Terkena Serangan Jantung

BACA JUGA : Film Jepang Cinta Berbahaya Guru dan Murid

Mengetahui hal itu, ayah Taani yang juga seorang profesor ini terkena serangan jantung dan harus dirawat di rumah sakit. Karena takut Taani akan sendirian, sang profesor meminta mantan muridnya Surinder “Suri” Sahni untuk menikah dengan sang putri.

Suri sendiri merupakan seorang pegawai kantoran yang introvert dan pemalu. Hal itu berbeda jauh dengan kepribadian Taani yang ektrovert.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

3. Taani Menikah Dengan Suri

Tapi Taani pun menuruti permintaan ayahnya. Setelah kematian sang tunangan, Taani pun tak memiliki sisa cinta untuk ia berikan kepada orang lain termasuk Suri yang telah jadi suaminya sekarang.

Pos terkait