Review Film Red 2, Cerita Agen Rahasia dan Pembunuh Bayaran

  • Whatsapp
Review Film Red 2
Review Film Red 2. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Review Film Red 2. Bruce Willis Kembali menyapa penggemarnya melalui film Red 2. Red 2 sendiri merupakan sekuel dari filmnya terdahulu dengan judul “Red” di tahun 2010. Filmnya sendiri dibuat dari seri buku komik dengan judul yang sama pula karangan Warren Ellis dan Cully Hamner. Simak Review Film Red 2.

Baca Juga : Sinopsis Three Days To Kill, Perburuan Teroris Untuk Mendapat Obat

Selain Bruce Willis, penonton juga akan dimanjakan dengan aksi aktor dan aktris lainnya, seperti Mary-Louise Parker, Helen Mirren, Lee Byung-hun, Catherine Zeta-Jones, John Malkovich, dan lainnya dibawah arahan Dean Parisot sebagai sutradara dan duel Erich Hoeber – Jon sebagai penulis skenario.

Anda nampaknya harus menonton film pertamanya untuk mengetahui jalan cerita film ini, karena Film Red 2 sendiri menggambarkan kejadian 3 tahun setelah di film sebelumnya dimana Frank Moses (Bruce Willis) yang berprofesi sebagai mantan agen CIA  ingin mencoba menjalani kehidupan normal bersama pacarnya Sarah (Mary Louise Parker).

Penyeludupan Senjata Nuklir

Ditengah keinginannya untuk hidup normal, Marvin Boggs (John Malkovich) datang dan memperingatkan Frank bahwa musuh masih mengintainya. Frank pun tidak percaya, namun saat Marvin pergi, mobilnya meledak. Ia sendiri tidak yakin jika Marvin telah meninggal, namun Sarah meyakinkan Frank untuk menghadiri pemakaman Marvin.

Frank sendiri diinterogasi oleh agen pemerintah di Yankee White yang menjadi fasilitas FBI. Lalu muncul Jack Horton (Neal McDonough) agen korup dan kontraktor yang meyergap fasilitas ini. Ia mengancam akan menculik dan menyiksa Sarah sampai Frank mau memberikan informasi yang dibutuhkannya.

Frank berusaha menghindari Horton dengan bantuan Marvin yang ternyata masih hidup dan mengajak Sarah kabur. Marvin menjelaskan Frank dan dirinya telah menjadi sasaran anggota operasi Nightshade, yaitu sebuah operasi yang terjadi selama Perang Dingin untuk menyelundupkan senjata nuklir menuju Rusia. Hortonlah yang menyakinkan badan internaisonal bahwa Marvin dan Frank adalah teroris yang kabur.

Baca Juga : Review Film The Factory 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

DItengah pengejaran Frank dan Marvin, muncullah Victoria (Hellen Miren), yang dikontrak MI6 untuk membunuh para buronan. Tak hanya Victoria saja, namun ada Han Cho Bai yang juga ingin membalas dendam terhadap Frank. Lalu, bagaimana nasib Frank selanjutnya? Saksikan Red 2. (*)

Pos terkait