Sinopsis Film Spider Man 3 yang Tayang di Trans TV Malam Ini

film spiderman 3. (Ist)
film spiderman 3. (Ist)

Sinopsis Film Spider Man 3 yang Tayang di Trans TV Malam Ini

JAMBISERU.COM – Film Spider-Man 3 malam ini, Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 19.30 WIB tayang di bioskop TransTV. Sebelum Anda menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Spider-Man 3.


Baca Juga berita film lain di jambiseru.com: 

Bacaan Lainnya

Kesan Setelah Nonton Film Aladdin 2019

Penggemar Jambi Tak Sabar Nonton Film Venom 2 dan Spider-Man 2021 Sub Indo


Film Spider-Man 3 ini merupakan film pahlawan super yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Film Spider-Man 3 ini pun dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kristen Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko atau Sandman) serta Topher Grace (Eddie Brock).

Film Spider-Man 3 pun menceritakan tentang Peter Parker dan M.J akhirnya telah berada di jalur yang benar dalam hubungan mereka yang rumit. Akan tetapi kesulitan muncul untuk pahlawan super dan kekasihnya.

Kemudian, setelah Spider-Man Peter berubah menjadi hitam dan mengambil kendali atas dirinya, dan mendapatkan kekuatan yang ditingkatkan. Selain itu, Peter juga mengeluarkan sisi gelap dari kepribadiannya.

Baca Juga : 

Sinopsis Film Negeri 5 Menara

Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Sinopsis Film Jan Dara

Sinopsis Film Indonesia Jembatan Pensil

Tak hanya itu, Peter turut mengatasi pengaruh gugatan itu ketika dua penjahat super, Sandman dan Venom, bangkit untuk menghancurkannya dan semua yang ia sayangi.

Ketika Peter berhasil melepaskan diri, alien tersebut berhasil menguasai Eddie Brock Jr, fotografer saingan Peter. Simbiosis alien tersebut dengan Eddie menyebabkan Peter masuk ke dalam salah satu pertempurannya yang paling hebat.

Film ini pun dimulai pada masa Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara Mary Jane Watson memulai kariernya di Broadway. Harry Osbon masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, dan Flint Marko jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk.

Anda penasaran untuk nonton film Spider-Man 3 ini? Anda bisa saksikan nanti malam di bioskop TransTV sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Sinopsis Nonton Film Hantu Drakor Hotel del Luna

Namun, jika kalian ketinggalan nonton film ini, kalian bisa nonton dan download di situs streaming movie online dan cari di aplikasi kesayangan Anda dengan kata kunci “nonton dan download film spider-man 3 full movie sub indo” Jika kalian beruntung, kalian akan dibawa ke film tersebut. (*)

Pos terkait