Mau Nonton Film Barat Baru The Lost City of D, Ini Pemainnya

Film Barat Baru The Lost City of D
Film Barat Baru The Lost City of D. (ist)

Mau Nonton Film Barat Baru The Lost City of D, Ini Pemainnya

Jambiseru.com – Sandra Bullock dikabarkan akan terlibat dalam sebuah proyek film drama romantic yang disebut sebagai perpaduan antara Romancing the Stone (1984) dan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Film baru ini akan berjudul The Lost City of D (tidak ada hubungannya dengan The Lost City of Z karya James Gray).

Baca Juga : Nonton Streaming Movie Greenland di Bulan Desember 2020

Bacaan Lainnya

Menurut laporan The Wrap, Bullock akan berperan sebagai seorang penulis yang menemukan bahwa kota fiksi yang diciptakan olehnya sebenarnya adalah sebuah kota yang nyata, dan dia memulai perjalanan untuk menemukannya. Ia kemudian ditemani oleh seorang aktor yang memerankan karakter dari bukunya tersebut. Film ini adalah kisah petualangan gila yang akan menampilkan kisah romantis yang unik.

Menariknya adalah, proyek ini dikatakan akan mengincar bintang Deadpool, Ryan Reynolds sebagai pemeran utama prianya. Dan jika hal itu benar-benar terjadi maka The Lost city of D akan menjadi ajang reuni Bullock dan Reynolds setelah terakhir kali terlihat di film The Proposal di tahun 2009.

Baca Juga : Sinopsis Film The Boys Final Season 2

Selain adanya prospek menarik dari Bullock dan Reynolds, dilaporkan juga bahwa duo sutradara Adam dan Aaron Nee (Band of Robbers), akan menyutradarai The Lost City of D. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait