Sinopsis Film Bioskop I Still Believe Terbaru dan Lengkap

  • Whatsapp
i still believe
i still believe

Jambiseru.com – Film bioskop I Still Believe akan tayang pada 20 Maret 2020. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk membaca sinopsis dari film I Still Believe terbaru dan terlengkap ini ya.

Film I Still Believe merupakan film romantis yang diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang musisi dan penyair lagu bernama Jeremy Camp dan istri pertamanya, Melissa Lynn Henning-Camp.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ingin Nonton Film I Still Believe, Berikut Jadwal Tayang di Bioskop

Mellisa Lynn Henning mempunyai penyakit kanker ovarium tak lama sebelum mereka menikah. Meskli tahu istrinya akan meninggal karena penyakit, Jeremy tetap menikahi Melissa pada Oktober 2000 silam.

Film romantis ini juga mengisahkan tentang Jeremy Camp dan imannya saat berulang kali mengalami tragedi pribadi yang mengerikan. Bertahun-tahun, Jeremy sudah dikenal sebagai penyanyi rohani kontemporer. I Still Believe adalah salah satu lagunya yang terkenal di kalangan umat kristiani. Lagu ini pun turut menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang sejak pertam kali dirilisnya.

Baca Juga : Sinopsis Onward, Film Movie Tayang Maret 2020 di Bioskop

Dalam film I Still Believe ini, Jeremy Camp akan diperankan oleh KJ Apa. Sedangkan Melissa Lynn Henning-Camp dibintangi oleh Britt Robertson.

Lalu, jangan lupa ya saksikan film I Still Believe di bioskop-bioskop Tanah Air Anda pada jadwal yang telah ditentukan.(uda)

Baca Juga : 4 Juta Situs Nonton dan Download Film Gratis lk 21 dan Indo xxi Maret 2020

Pos terkait