Saat Arnold Schwarzenegger Main Film Serial TV

  • Whatsapp
Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger. (ist)

Saat Arnold Schwarzenegger Main Film Serial TV

Jambiseru.com – Arnold Schwarzenegger akan membintangi serial TV aksi mata-mata mendatang untuk Skydance. Selain itu, Schwarzenegger juga akan menjadi produser eksekutif serial tanpa judul tersebut. Bintang laga ini akan menjadi bintang utama dalam serial televisi pertamanya ini.

Bacaan Lainnya

Serial akan menceritakan kisah yang berlatar hubungan seorang ayah dan anak perempuannya. Adapun siapa yang akan memerankan putri Schwarzenegger di serial yang akan datang ini masih belum jelas.

Nick Santora (Law & Order, Prison Break) akan membuat, mengembangkan, dan memproduseri proyek ini. Carolyn Harris akan mengawasi proyek ini untuk Skydance. Selain itu, tidak banyak detail tentang acara tersebut saat ini. Schwarzenegger sendiri belum secara terbuka berbicara tentang peran dalam serial tersebut.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Arnold Schwarzenegger terlibat dalam sebuah serial televisi, dia sudah tidak asing dengan reality TV. Pada 2015, Schwarzenegger menggantikan Donald Trump sebagai pembawa acara The New Celebrity Apprentice. Schwarzenegger menjadi pembawa acara selama musim TV 2016-2017.

Arnold Schwarzenegger terakhir terlihat di layar lebar melalui Terminator: Dark Fate, yang mendapat kritikan pedas dari para kritikus dan penggemar lama franchise tersebut. Schwarzenegger juga berperan sebagai presiden di Kung Fury 2 yang saat ini sedang dalam fase pasca produksi. (*)

Sumber : Cinemagsmedia partner Jambiseru.com

Pos terkait