Dihari Pertama, Miracle In Cell No 7 Raih 190 Ribu Penonton

Perbedaan Miracle in Cell No. 7 versi korea dan Indonesia.
Perbedaan Miracle in Cell No. 7 versi korea dan Indonesia. (Ist)

Jambi Seru – Miracle In Cell No 7 mendapat sambutan cukup positif di hari pertama penayangan. Film adaptasi dari Korea Selatan berjudul sama ini meraih 190 ribu penonton.

Sebelumnya, sutradara dan produser Miracle In Cell No 7 versi Korea Selatan, Lee Hwan Kyung optimistis kalau film yang dibintangi Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Indra Jegel, Denny Sumargo, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan Rigen Rakelna ini mampu menembus angka lima juta penonton.

Ketika dikonfirmasi mengenai peluang tersebut, produser Falcon Pictures, Frederica berharap untuk film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai. Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya,” ujar Frederica.

Sebagai pemeran utama, Vino G Bastian mengaku sangat senang sekaligus bangga film Miracle in Cell No 7 mendapat sambutan yang cukup baik dari penonton di hari pertama.

“Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya bisa film Miracle In Cell No 7 di hari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini,” tutur Vino G Bastian.

Miracle in Cell No 7 bercerita mengenai Dodo Rozak (Vino G Bastian) seorang penjual balon yang memiliki kecerdasan terbatas. Dodo memiliki seorang putri yang amat dicintainya, Kartika (Graciella Abigail). Meski memiliki ayah tak sempurna, Kartika begitu menyayanginya.

Sebuah peristiwa kemudian merenggut kebahagiaan Dodo dan Kartika. Dodo dituduh melakukan pemerkosaan terhadap anak kecil bernama Melati. Karena tak bisa membela diri, Dodo akhirnya divonis mati dan dijebloskan ke dalam sel nomor tujuh, yan berisi para penjahat sadis.

Pos terkait

banner pln