Horoskop Libra

Horoskop Libra
Horoskop Libra.

Jambi Seru – Mereka yang lahir di bawah tanda Libra, Timbangan (24 September – 23 Oktober), memiliki keseimbangan sifat yang luar biasa. Mereka dianggap diplomatis dan sopan, romantis dan menawan, idealis dan damai. Bahkan karakteristik mereka yang lebih gelap tidak begitu mengerikan. Mereka bisa menjadi genit, mudah terpengaruh dan ragu-ragu. Anehnya, Libra adalah satu-satunya tanda Zodiak yang diwakili oleh benda mati, Timbangan. Setiap tanda lain diwakili oleh binatang atau makhluk laut atau orang.

Libra adalah tanda pertama Tahun Hebat para astrolog, dan terjadi antara 15.000 dan 13.000 SM. Ini menandai fajar Manusia dan ekspresi kondisinya di luar mekanisme kelangsungan hidup dasar. Ini adalah perkiraan tanggal lukisan gua Lascaux yang monumental. Ini juga menandai kemunculan manusia di Amerika, menyeberang dari Selat Bering ke Amerika Utara.

Seperti timbangan keadilan yang mewakili Libra, tanda matahari ini menjadi pengacara dan hakim yang baik. Mereka mampu mundur dan melihat situasi dengan mata kritis dan objektif. Mereka termasuk yang paling beradab dari semua tanda, dengan keanggunan dan budaya di antara ciri-ciri mereka.

Bacaan Lainnya

Pos terkait