Film Horor Patients Of A Saint Tayang di Tiga Bioskop Ini, Nonton Trailernya

film patients of a saint
film patients of a saint

Film Horor Patients Of A Saint Tayang di Tiga Bioskop Ini, Nonton Trailernya

Jambiseru.com – Film Patients Of A Saint sudah hadir di layar lebar Anda. Film horor itupun tayang di tiga bioskop Indonesia. Anda pun juga sudah bisa nonton trailernya.

Film yang diputar selama 110 menit itu telah tayang sejak Rabu 18 Maret 2020. Untuk saat ini film bertajuk horor itu tayang di bioskop CGV Cinemas, Cinepolis dan New Star Cineplex.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
Nonton Film Romantis Love in Disguise Full Movie Sub Indo
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Film Patients Of A Saint bercerita tentang seorang tahanan perempuan yang ditawari menjadi bahan percobaan medis. Percobaan itupun dilakukan di Pulau St Leonards di Atlantik utara. Pulau itu merupakan penjara untuk tahanan yang paling kejam.

Dikabarkan bahwa, percobaan medis itu guna membuat obat untuk semua jenis penyakit. Setelah di uji coba obat itu ke beberapa tahanan, ternyata mereka berakhir menjadi zombi yang haus darah.

Lalu, seluruh pulau pun berubah menjadi labirin yang menakutkan dan penuh penyakit. Bagi mereka yang selamat harus siap akan penderitaan mencekam penuh keputusasaan.

Baca JugaNonton Film Doraemon The Movie Terbaru, Ini Jadwalnya

Adapun pemain film Patients Of A Saint dimainkan oleh Meg Alexandra, Gabz Barker, Kate Bell, Raymond Bethley, Anastasia Borodina, Sarah Brazier, Jess Chanliau, dan Tom Clegg. Film ini pun digarap oleh Russell Owen dengan Matthew J Gunn yang membantu dalam hal penulisan naskah.

Anda ingin nonton trailernya? Berikut link nonton dan download trailer film Patients Of Saint :

(uda)

Pos terkait