Ulasan Film Cinta Subuh Dibintangi Roger Danuarta

Ulasan film cinta subuh dibintangi roger danuarta
Ulasan film cinta subuh dibintangi roger danuarta

Jambi Seru – Berikut adalah ulasan film Indonesia berjudul Cinta Subuh yang diperankan Roger Danuarta. Film romantis satu ini sangat layak ditonton karena penuh drama yang mengharu biru.

Untuk diketahui, film Cinta Subuh ini diangkat dari novel karya Ali Farighi berjudul sama. Selain Roger Danuarta (berperan sebagai Arya Satria Negara), film ini juga dibintangi Dinda Hauw (beperan sebagai Ratih), Rey Mbayang (beperan sebagai Angga) dan beberapa artis ternama lainnya.

Film percintaan dibungkus religi ini, mendapat tempat yang baik di kalangan anak muda. Karena selain berisi percintaan, film ini juga sarat makna.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Sinopsis Film Jodha Akbar, Kisah Cinta Yang Panjang

Dikutip dari laman cinemags.org (partner jambiseru.com) dari artikel judul “Review Cinta Subuh“, diceritakan bahwa Angga (Rey Mbayang) ialah mahasiswa yang jarang sholat tepat waktu. Meski begitu, ia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw) yang cerdas dan religius. Keunikan, ketulusan, keceriaan, dan pembawaan Angga membuat Ratih mau membuka hati.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan yang bisa menjaga pandangannya, berbudi pekerti tinggi, cerdas, dan menjalankan kewajiban sebagai manusia beragama.

Semua harapan Ratih ada dalam Arya Satria Negara (Roger Danuarta), yang juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Berbeda dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan.

Baca juga : Link Nonton Film Samudra Cinta SCTV Episode Lengkap

Menurut Arya, satu-satunya cara agar ia bisa bersama dengan Ratih adalah melalui ikatan pernikahan. Salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik. Permintaan tersebut membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Film Cinta Subuh ini dapat dibilang tontonan yang ringan, namun dapat menghadirkan konflik yang kompleks. Tentunya membawa pesan yang cukup relate dengan kisah generasi milenial.

Konflik percintaan yang hadir membawa kisah yang mendewasakan. Hal tersebut membuat para penonton yang mungkin mengalami kisah cinta yang sama akan mendapatkan solusi setelah menonton film ini dan terhanyut dalam cerita.

Baca juga : Ulasan Film Memory Dibintangi Liam Neeson

Selain itu film ini tidak monoton karena terdapat komedi yang dihadirkan di sela-sela dialog antar pemainnya. Sehingga penonton bisa menikmati pesan dari film serta terhibur dengan komedi yang dihadirkan.

Pos terkait

banner pln