Prediksi Bony si Burung Lovebird, Indonesia Hajar Thailand di Final Piala AFF

Indonesia ke Final Piala AFF
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya berebut bola dengan pemain Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). [dok.PSSI]

Jambiseru.com – Seekor burung Lovebird bernama Bony yang pernah menggegerkan dunia maya dengan tebakannya, memprediksi Timnas Indonesia bakal menang melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020.

Sebelumnya, pilihan Bony tepat saat Timnas Indonesia bertemu Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Timnas Indonesia melaju ke final dengan keunggulan agregat 4-2, dan prediksinya yang jitu tersebut lantas membuat Bony melejit di kalangan penikmat sepakbola Tanah Air.

Baca Juga : 
Live Streaming Indonesia vs Thailand : Leg Pertama Final Piala AFF 2020

Bacaan Lainnya

Dan jelang pertandingan leg pertama Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020, di mana laga akan dihelat di National Stadium Singapura pada Rabu (29/12/2021) malam WIB, Bony kembali beraksi dan memberikan prediksinya.

Dalam unggahan akun YouTube Hari BirdPoint, Bony memprediksi Timnas Indonesia menang atas Thailand di leg awal ini.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Laga Final Piala AFF 2020 : Mental Pemain Timnas Indonesia Harus Siap

Proses prediksi ini pun sama dengan sebelumnya, di mana Bony akan memilih makanan burung yang terletak di depan dua gawai dengan gambar bendera dari Indonesia dan Thailand.

Sebagai info, prediksi Bony bukan pada skor melainkan hasil siapa yang akan menang. Proses prediksinya pun berlangsung sama seperti video sebelumnya.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru : Pemain Thailand Diberi Instruksi Khusus Jelang Laga Final Piala AFF 2020

Makanan burung diletakkan di depan dua layar gawai yang mana terdapat bendera Indonesia dan Thailand.

Selanjutnya, jika Bony menyantap makanan di depan bendera yang sudah ditampilkan, maka negara itulah yang akan menjadi pemenang.

Terdapat dua ronde dalam prosesnya. Hal itu dimaksudkan untuk bersikap adil sekaligus memperkuat prediksi.

Baca Juga : 
Jelang Final Piala AFF 2020 Lawan Indonesia, Thailand Disebut Tak Layak Juara

Dalam ronde pertama, dengan sigap Bony langsung terbang dan mendarat tepat di depan bendera Indonesia. Burung Lovebird itu tampak yakin dengan keputusannya itu karena sama sekali tidak berpaling ke bendera Thailand.

Kemudian di ronde kedua, posisi bendera Indonesia dan Thailand ditukar. Seperti yang dijelaskan sebelumnya tadi, hal itu dimaksudkan untuk bersikap adil dan memperkuat prediksi Bony.

Tak lama setelah ditukar, lagi-lagi Bony langsung terbang dan menyantap makanan yang berada tepat di depan bendera Indonesia.

Pos terkait