Mantan Ketua Dewan Batanghari Maju Pilbup, Sebagian Warga Siap Dukung

mahdan
Muhammad Mahdan, mantan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari (kiri). Foto : Rizki/Jambiseru.com

Mantan Ketua Dewan Batanghari Maju Pilbup, Sebagian Warga Siap Dukung

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Suhu politik mendekati masa pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari mulai memanas. Pasalnya, beberapa kandidat sudah mulai berani menebar baleho di beberapa titik wilayah vital di Bumi Serentak Bak Regam.

BACA JUGADiimingi Jadi Figuran Sinetron, Remaja Ini Malah Disetubuhi 2 Kali

Salah satu tokoh Bumi Serentak Bak Regam yang digadangkan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Muhammad Mahdan juga mulai menebar baleho dirinya.

Dengan beredar baleho milik Muhammad Mahdan yang merupakan mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari tersebut mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

“Na, kalau bang Mahdan ikut maju sebagai Bupati tentunya kami sangat mendukung. Karena kinerja bang Mahdan waktu jadi ketua DPRD Kabupaten Batanghari sangat terasa menyentuh masyarakat,” ungkap Rozi salah satu warga Kecamatan Pemayung kepada BIRU (Jambiseru.com), Kamis (23/1/2020).

Dikatakan Rozi, Mahdan waktu saat menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Batanghari sangat aktif memperhatikan perkembangan setiap Kecamatan di Batanghari.

“Meskipun beda daerah pemilihan (Dapil) bang Mahdan selalu hadir di setiap kegiatan kecamatan dan desa di Pemayung,” tuturnya.

“Bang Mahdan adalah sosok Bupati yang layak dan dirindukan masyarakat,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Robi warga kecamatan Muarabulian, Mahdan adalah figur yang cocok menjadi bupati untuk memimpin Kabupaten Batanghari.

“Karena sosok Mahdan selalu mau bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan tanpa memikirkan apakah ini pendukung dia atau bukan,” ujar Robi.

Dilanjutkan Robi, jika dalam Pilkada 2020 nanti Mahdan maju sebagai Bupati akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

BACA JUGAGuru Honorer di Tanjab Barat Dikabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

“Bang Mahdan harus maju sebagai Bupati, karena figurnya lebih cocok sebagai Bupati, bukan wakil Bupati,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait