Curiga Mobil Bergoyang, Warga Rekam Dua Sejoli Asyik Bercumbu

Curiga Mobil Bergoyang, Warga Rekam Dua Sejoli Asyik Bercumbu

JAMBISERU.COM – Sebuah video yang memperlihatkan pria dan wanita kepergok asusila dalam mobil viral di media sosial. Peristiwa itu direkam oleh seorang warga yang curiga dengan mobil yang berhenti lama namun mesin tetap menyala.

BACA JUGA : Bikin Geger, Mahapatih Kerajaan Agung Sejagat Minta AS Kembalikan Kekuasaan

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam mengatakan peristiwa itu terjadi di wilayah Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Menurutnya, peristiwa itu setelah salat waktu zuhur.

“Setelah salat zuhur kejadiannya,” ujar AKP Faisal Syam saat dimintai konfirmasi, dikutip dari laman Detikcom, Senin (13/1/2020).

Faisal mengatakan lokasi kejadian dalam video itu berada di seberang jalan depan masjid Agung Belopa, Jalan Jenderal Sudirman, sekitar pukul 12.47 WITA. Polisi menyebut perbuatan muda-mudi ini awalnya dicurigai salah satu warga yang melihat ada mobil bergoyang.

BACA JUGA : Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa Gadis di Sarolangun

“Ada seorang saksi nama Amri, dia curiga ada mobil brio hitam, mesin menyala tapi tidak ada orangnya, tidak kelihatan sepintas dari jauh,” ujar Faisal.

Dia menyebut saksi bernama Amri itu mendekati mobil. Saksi lalu merekam perbuatan pria dan wanita yang ada dalam mobil.

“Ternyata itu ada diduga sepasang berbuat asusila di situ. Setelah ditegur, nggak sempat dia buka pintu, buka kaca itu mobil langsung tancap gas,” ujar Faisal.

Polisi pun menyelidiki peristiwa tersebut. Dia mengatakan saksi bernama Amri sudah membuat laporan.

BACA JUGA : Pura-pura Jual Jasa PSK Online, Pelaku Rampok dan Bakar Korban

“Setelah itu dia langsung melapor ke Polsek Belopa,” katanya. (*)

Pos terkait