Tabrak Truk Tronton Terparkir, Penjual Tempe Tewas di Tempat

  • Whatsapp
ilustrasi-kecelakaan-beritajatim
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Tabrak Truk Tronton Terparkir, Penjual Tempe Tewas di Tempat

JAMBISERU.COM – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan dengan truk di jalan Wates-Jogja Km 2 Dusun Ngramang, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Geger, Warga Bungo Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai

Tukiyah (41), warga Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, yang sehari-hari berjualan tempe besengek di Pasar Wates Kulon Progo, meninggal setelah menabrak truk tronton yang terparkir di badan jalan sebelah selatan lokasi kejadian, atau jalur sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Kulon Progo Didik Purwanto mengatakan, peristiwa bermula saat truk tronton Hino dengan nomor polisi R 1804 BE, yang dikemudikan Amin Nasikhun, warga Banyumas, Jawa Tengah, mengalami kerusakan di roda belakang sebelah kanan, sehingga harus berhenti untuk diperbaiki.

Tak berselang lama, sepeda motor Honda Supra bernopol AB 5456 GZ, yang dikendarai korban dari arah timur atau Jogja, melaju menuju arah truk terparkir.

Diduga kurang konsentrasi dan jarak yang terlalu dekat, korban sulit mengendalikan kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk.

Bakul berisi tempe besengek yang diletakkan di jok belakang motor pun tumpah berceceran di lokasi kecelakaan, dan kerasnya benturan menyebabkan koban tewas di lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan visum di RSUD Wates, diketahui korban tewas karena luka parah di kepala dan patah tulang di kaki sebelah kiri,” ungkap Didik, Minggu pagi, dikutip dari HarianJogja.com — jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com.

BACA JUGA : Perang Dingin, Lampard Wanti-wanti Arteta Jelang Arsenal Vs Chelsea

Truk tronton beserta sopir dan kernetnya, beserta bangkai sepeda motor korban, telah dibawa ke Mapolres Kulon Progo untuk keperluan penyelidikan. (put)

Pos terkait