Dukung Erpan Lida 2020 Asal Batanghari Jambi, Pemkab Adakan Nobar

erpan lida
Erpan, Peserta Liga Dangdut 2020 perwakilan Jambi. Foto : Istimewa

Dukung Erpan Lida 2020 Asal Batanghari Jambi, Pemkab Adakan Nobar

Jambi Seru, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari akan menggelar nonton bareng penampilan kontestan Erpan pemuda asal Kabupaten Batanghari yang ikut ajang Liga Dangdut (Lida) 2020 Indosiar dan sudah memasuki babak top 56 besar grup tiga merah, Selasa (11/2/2020) malam ini.

BACA BERITA JAMBI LAIN : Ingat! Malam Ini Erpan LIDA 2020 Asal Jambi Manggung

Bacaan Lainnya

Acara tersebut akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari di lapangan tenis Muara Bulian sekira pukul 19.00 wib sampai dengan selesai.

Berdasarkan surat ajuan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kepada Sekretariat Daerah Kabupaten Batanghari untuk menyediakan tiga unit tenda beserta 367 buah kursi untuk acara nobar tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Batanghari, Sehan Sopian, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu hal untuk melaksanakan kegiatan nonton bareng Erpan kontestan Lida 2020 Indosiar yang berasal dari Kabupaten Batanghari.

“Iya, Insya Allah bapak Bupati Batanghari Ir Syahirsah akan ikut nobar malam nanti, selain pak Bupati juga dihadiri oleh Ibu ketua PKK Batanghari Yuninta Asmara beserta seluruh pejabat di lingkup Pemkab Batanghari,” kata Kadis Kominfo Batanghari, Sehan Sopian, kepada BIRU (Jambi Seru), Selasa (11/2/2020).

Dilanjutkan Sehan, selain para pejabat pihaknya juga mengundang anak sekolah SMA beserta masyarakat untuk dapat ikut menyaksikan penampilan Erpan di kontes Lida 2020 Indosiar malam nanti.

“Kita juga telah mengajak lapisan masyarakat untuk dapat mendukung anak kita Erpan agar dapat lolos ke babak selanjutnya diajang Lida 2020 tersebut,” tuturnya.

Diharapkan Sehan, kepada masyarakat Bumi Serentak Bak Regam agar dapat memberikan dukungan dengan cara memberikan poling kepada Erpan.

BACA BERITA JAMBI LAIN : Lida 2020, HBA Dukung Putra Jambi Agar Bisa Menang – Jambi Seru

“Kita harapkan masyarakat yang nonton bareng dan menonton di rumah dapat memberikan dukungannya kepada Erpan,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait