Di Mana Ada Haris di Situ Ada Milenial

Al Haris bersama Milenial. Foto: Jambiseru.com
Al Haris bersama Milenial.Foto: Jambiseru.com

Di Mana Ada Haris di Situ Ada Milenial

Jambi Seru – Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 tidak berapa lama lagi akan dilaksanakan.

Dr. H. Alharis, S.Sos, MH sebagai Kandidat Calon Gubernur terkuat terus melakukan ikhtiar melantik team pemenangan di seluruh Kabupaten,Korcam hingga Kordes Se-provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Sabtu, 08 Februari Alharis kembali melantik team di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Hotel Rivoli.

Sdah menjadi pembicaraan se Antero Jambi dan selalu viral di Provinsi Jambi bahwa Alharis adalah Gubernur impian para Millenial Jambi untuk memimpin Jambi kedepan.

AlHaris merupakan satu-satunya kandidat kuat yang memiliki team Millenial yang tersebar di seluruh provinsi Jambi. itu dibuktikan dengan hadirnya Gerakan Millenial Al-Haris (GEMA) yang selalu hadir dalam setiap agenda politik AlHaris.

Pada pelantikan team di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini Alharis diserbu oleh para Millenial untuk bisa bertatap muka dan phangato bersama Calon Gubernur Millenial itu.

Suhaiman, Ketua GEMA Tanjung Jabung Barat mengatakan “Wo Haris itu Gubernur Millenial, kita akan memastikan bahwa Millenial Tanjung Jabung Barat akan bergerak dan berjuang penuh untuk memenangkan Wo Haris menjadi Gubernur Jambi”.

Sembari dari itu, Wali Christian Sekjen GEMA Provinsi Jambi mengatakan, ” GEMA akan terus konsisten menyebarkan virus Politik Edukasi kepada seluruh pemuda/Millenial di Provinsi Jambi, dan GEMA akan terus mengawal perjuangan dimana pun berada, kita pastikan dan kita yakinkan dimana Wo Haris disitu ada Millenial.” (Tim)

Pos terkait