Laka di Tabir, Satu Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

Laka Di Tabir, Satu Orang Meninggal Dunia

JAMBISERU.COM,Merangin- Kecelakaan lalu lintas Minggu  (15/12/2019)terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, tepatnya di kilometer 31 jalan Lintas Sumatera, Desa Mampun, Kecamatan Tabir. Dalam insiden tersebut, satu orang korban meninggal meninggal dunia, sementara satu orang lagi mengalami luka-luka dan dalam kondisi kritis.

BACA JUGA: Niat Ingin Menggilir Temannya yang Mabuk, 4 Pemuda Diamankan

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut berawal ketika Sudirman (31) bersama Si AL (21), warga Kecamatan Tabir Tengah, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol BH 3556 PE melaju dari arah Bungo. Ketika tiba dilokasi kejadian, melintas Hermanto (39), dari arah berlawanan. Hermanto yang mengendarai sepeda motor Beat melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat itulah, sepeda motor yang di kendarai oleh Hermanto hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan. Karena kondisi kedua kendaraan tersebut terlalu dekat akhirnya kecelakaan tak dapat terelakan. Usai kejadian, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskemas Setempat.

Tidak lama Setelah kejadian, aparat Kepolisian dari Polsek Tabir dan unit laka lantas Sat Lantas Polres Merangin tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke kantor unit laka.

Setelah menjalani perawatan, nyawa Hermanto pengendara sepeda motor Honda Beat tak bisa tertolong, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Tabir. Sedangkan korban lainnya bernama sudirman mengalami luka yang cukup serius dan kini dirawat di Pukesmas Tabir.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kanit Laka Ipda Darmadi, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Tabir.

“Untuk korban ada tiga, satu meninggal dunia, satu luka parah, dan korban ketiga cuma luka ringan. Kini untuk korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan, sedangkan yang luka parah sedang menjalani perawatan di Puskesmas Tabir,” ucap Ipda Darmadi, Senin (16/12/2019).

Kanit laka juga menjelaskan, untuk kasus laka lantas tersebut kini masih di tangani oleh unit laka lantas Sat Lantas Polres Merangin.

BACA JUGA: Terkait Penyerangan Aktivis Jambi, Fasha : Jangan Asal Nuduh

“Kedua kendaraannya sudah kita amankan dan kini proses hukumnya masih berjalan,” tutupnya. (san)

Pos terkait