Pulang Umroh Kakak Lesti Kejora Makin Cakep dan Punya Tato

Kakak Lesti
Kakak Lesti Kejora, Benny Mulyana pamer penampilan baru. (suara.com)

Jambi Seru – Sepulang dari ibadah umroh, kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana menjadi sorotan warganet. Pasalnya penampilan Benny Mulyana lebih keren dan dinilai lebih cakep. Selain itu, ia juga terlihat memiliki tato baru.

Dari akun medsos miliknya, diketahui jika kakak Lesti Kejora ini sudah memiliki tunangan. Dalam unggahan terbarunya ia memperlihatkan rambut barunya. Menurutnya, ia lebih keren dengan rambut baru tersebut.

Tapi warganet justru banyak menyorot tato di tangannya. Tato tersebut terlihat bukan bentuk gambar, namun tulisan sebuah nama.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Kakak Lesti Kejora Pulang Umrah Makin Cakep, Ada Tato Baru Nama Orang, meski tidak diketahui permanen atau tidak, tulisan tersebut membuat banyak netizen menyangka tato berupa tulisan nama orang, ‘Rara’.

Selain itu unggahan selanjutnya ialah kemesraan bersama dengan tunangannya. Mereka tampak berpelukan di sebuah kafe sambil menikmati kopi.

Para warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti tulisan di tangan Beni yang diduga tato.

“Tato yah Aa?” tanya salah satu netizen.

Beni pun segera menjawab rasa penasaran yang menyebut tulisan itu bukan tato dan hanya dibuat dengan spidol.

“Maunya tato, beraninya pakai spidol,” jawab Beni.

Padahal netizen lain sudah banyak menyangka jika itu ialah tato beneran.

“Waduh kirain Aa Beni tatonya beneran,” ujar salah seorang netizen, “Jangan tatoan kak, pakai spidol aja,” ujar netizen lain.

“Janganlah A Beni, nggak usah tato-tato yang udah ditato aja pengen dibuang,” sahut salah satu netizen. (tra)

Pos terkait