Konten Direpost Ganjar, Youtuber Purbalingga ini Kebanjiran Rezeki

tato (43), youtuber asal purbalingga mengaku subscribernya bertambah dan tawaran iklan berdatangan usai kontennya direpost ganjar pranowo.
Tato (43), YouTuber asal Purbalingga mengaku subscribernya bertambah dan tawaran iklan berdatangan usai kontennya direpost Ganjar Pranowo. (Ist)

PURBALINGGA, Jambiseru.com – Tato (43), YouTuber asal Kabupaten Purbalingga, kebanjiran rezeki setelah kontennya direpost oleh Ganjar Pranowo.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini tak menyangka, bisa terkenal dan mendapatkan rezeki lewat perantara Ganjar Pranowo.

Tato adalah YouTuber asal Purbalingga yang membuat konten terkait pertanian. Uniknya, ia melakukan aktivitas pertanian dengan pakaian nyentrik, yakni mengenakan jas dan berdasi laiknya pekerja kantoran.

Bacaan Lainnya

Tato menjadi terkenal karena salah satu kontennya direpost oleh Capres 2024, Ganjar Pranowo. Usai direpost itu, subscribernya bertambah dan tawaran iklan berdatangan.

“Makanya saat saya tahu pak Ganjar mau ke Purbalingga, saya langsung datang ke sini. Saya mau mengucapkan terima kasih langsung pada pak Ganjar yang sudah membuat saya jadi seperti ini,” ucapnya.

Saat ini, pemilik channel Tukang Nderes Berdasi itu mengatakan banyak mendapat tawaran iklan. Setiap iklan, ia mendapat Rp500.000 sampai Rp1,5 juta. Bahkan, ada beberapa iklan yang memberikan lebih.

“Sudah ada puluhan iklan yang saya dapat usai konten saya direpost pak Ganjar. Hasilnya lumayan, saya bisa beli kamera dan lainnya untuk mendukung proses kreativitas saya,” jelasnya.

Tato mengatakan, apa yang dilakukan Ganjar sangatlah bermanfaat pada pelaku industri kreatif seperti dirinya. Kepedulian, dukungan dan suport pemerintah lanjut Tato memang sangat dibutuhkan.

“Dan hal kecil seperti yang pak Ganjar lakukan ini terbukti berdampak besar bagi hidup saya. Pak Ganjar memang paham betul dan sangat peduli pada industri kreatif di Indonesia. Semoga industri kreatif di Indonesia semakin maju di tangan pak Ganjar nanti,” ujarnya.

Saat bertemu Ganjar di Agrowisata Artansi Chandra Kahuripan Purbalingga, Tato menunjukkan video yang direpost Ganjar. Mengenakan jas dan berdasi, Tato menyampaikan terima kasih secara langsung pada mantan Gubernur Jateng dua periode itu.
“Wah sampeyan di sini mas? Iya saya inget sampeyan. Sampeyan keren lho mas, kreatif sekali,” ujar Ganjar.

Ganjar meminta agar Tato yang juga terlibat dalam proyek agrowisata Artansi Chandra Kahuripan terus berkarya. Dia meminta Tato mengenalkan produk unggulan agrowisata yang dikelola kelompok milenial itu agar lebih terkenal. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait