Mayat Tanpa Celana Ditemukan Warga Maro Sebo

Jambi Seru, Muarabulian – Warga Desa Kembang Sri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari sempat dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa mengenakan celana.

BACA JUGA : Puluhan Supir Angkutan Mudik Lebaran Dites Urine

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melintas di Simpang CW RT 07 Desa Kembang Sri Baru. Jasad tak dikenal itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup, mengenakan baju kaos lengan panjang tanpa menggunakan celana.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu Sri Martono, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas pada hari Kamis 30 Mei 2019 oleh warga Desa setempat,” kata Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu Sri Martono, Jumat (31/05/2019).

Dugaan sementara, meninggalnya laki-laki tanpa identitas tersebut, Kata Kapolsek akibat kelaparan dan mayat tersebut merupakan tuna wisma atau kelainan jiwa.

“Mayat tersebut bukan warga setempat. Sebelum ditemukan meninggal, lebih kurang satu minggu korban sering mondar-mandir di sekitar TKP,” terangnya.

Dan apabila warga memberikan uang kepada korban, selalu ditolaknya. Lanjut Kapolsek, sementara jika diberi makan, selalu diterima oleh korban.

“Untuk barang-barang korban yang ditemukan di sekitar TKP, satu tas yang berisi pakaian dan dua dompet yang berisikan mata pancing dan batu cincin,” pungkasnya.

Hingga kini mayat tanpa identitas itu masih berada di Rumah Sakit Hamba Muarabulian. Ciri-ciri usia kisaran 50 tahun, kulit hitam, rambut pendek dan tubuh proporsional.

BACA JUGA : Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, AKBP Mardiono: Waspada Serta Tanggap dengan Situasi Sekitar

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggotanya, bisa datang langsung ke RS Hamba Muarabulian, Batanghari, Provinsi Jambi.(riz)

Pos terkait