Bupati Fadhil Minta Pemprov Jambi Perbaiki Ruas Jalan Sudirman Yang Rusak

Fadhil Arief
Bupati Batanghari, M Fadhil Arief. Ia meminta pJambi perbaiki jalan di Kota Muara Bulian. (foto: Rizki)

Jambi Seru– Terkait perbiakan ruas jalan Sridadi oleh BPJN mendapatkan tanggapan dari Bupati Batanghari M Fadhil Arief. Perbaikan jalan yang dilakukan oleh BPJN tersebut diprediksi selama Tiga minggu.

“iya, infrastruktur jalan merupakan satu diantara penunjang ekonomi, jangan sampai infrastruktur jelek sehingga arus lalu lintas orang dan barang menjadi terhambat. Saya yakin orang BPJN punya visi yang sama dengan kita, tapi praktisi kewenanganya harus diatur dengan baik,” ungkap Bupati Batanghari M Fadhil Arief, Rabu (30/11/2022)

Dikatakan Fadhil, saat ini pemerintah kabupaten tidak bisa masuk ke ranah tersebut, akan tetapi pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan cara mengusulkan ke Kementrian PUPR sehingga ruas jalan itu dibenahi dengan sempurna.

“Perbaikan saat ini pasti fungsional saja, bukan untuk jangka waktu panjang. Tapi tahun kita yakin bisa diperbaiki, kita juga minta Pemprov Jambi memperbaiki ruas Jalan Sudirman yang melewati perkantoran Bupati Batanghari,” ujarnya.

Disebutkan Fadhil, pihkanya berharap perbaikan jalan nasional yang banyak rusak bisa tuntas tahun depan, karena ini merupakan satu diantara penyebab kemacetan tersebut.

“Oleh sebab itu rekayasa lulu lintas belum sempurna. Tapi kawan-kawan kepolisian sudah merancang bagaimana rekayasa tersebut bisa lebih baik lagi ke depannya.

Pos terkait

banner pln