Jalan Thamrin Masih Ditutup, Gedung Bawaslu RI Dijaga Polisi

Jambi Seru – Ruas Jalan M. H. Thamrin mengarah ke Bundaran Hotel Indonesia dan Patung Kuda masih ditutup oleh pihak kepolisian. Penjagaan ketat aparat kepolisian di kantor Bawaslu RI juga masih terus dilakukan.

Berdasarkan pantauan Suara.com pada Senin (27/5/2019) sekiar pukul 9.50 WIB, kawat berduri dan Movable Concrete Barrier (MCB) masih terpasang di depan Gedung Bawaslu RI mengarah ke Bundaran HI. Kemudian cone atau kerucut oranye juga terpasang di Jalan M. H. Thamrin yang mengarah ke patung kuda.

Aparat kepolisian juga tampak bersiaga di sekitar Bawaslu RI dan Jalan MH Thamrin.

Bacaan Lainnya

Namun akses Jalan Wahid Hasyim dari arah Sabang dan sebaliknya sudah kembali dibuka dan bisa dilalui kendaraan bermotor.

Pertokoan di sekitar Bawaslu, termasuk Sarinah juga tampak sudah mulai beroperasi kembali pasca kerusuhan 22 Mei lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akan ada massa yang kembali datang ke depan Gedung Bawaslu RI pada sore hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Massa itu dikabarkan akan melakukan unjuk rasa sampai dengan buka puasa bersama dan salat tarawih di sekitar Bawaslu RI. Acara doa bersama atas wafatnya korban pada aksi 21 dan 22 Mei juga akan dilakukan di depan kantor Bawaslu RI. (ndy)

Pos terkait