Viral Mobil Avanza Nyemplung ke Rawa Hingga Tenggelam

Avanza Nyemplung ke Rawa
Mobil Avanza nyemplung hingga tenggelam ke perairan rawa Danau Tanjung Senai, Ogan Ilir. Foto : Istimewa

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambi Seru – Sebuah mobil Avanza nyemplung hingga tenggelam ke perairan rawa Danau Tanjung Senai, Ogan Ilir Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.

Informasi yang didapat, mobil itu sedang parkir di sisi jalan yang permukaan tanahnya miring dan mau naik ke bahu jalan.

Baca Juga :
Hari Ini Harga Emas Antam Turun 

“Posisi mobil menghadap ke jalan membelakangi rawa lebak,” kata Rohiman, seorang saksi mata di TKP.

Mobil yang membawa tiga orang itu kemudian mencoba naik ke bahu jalan. Sayangnya, tidak bisa lantaran kemacetan jalan lalu lintas akibat adanya penyelenggaraan Ogan Ilir Expo.

“Mobil itu seperti maju-mundur begitu. Saya tidak tahu mungkin sopirnya grogi lupa tarik tuas atau gimana, langsung nyemplung posisi mobilnya mundur,” jata Rohiman, saksi mata.

Warga yang menyaksikan kejadian itu lalu bergegas menyelamatkan para penumpang. Ketiganya kemudian berenang ke tepian, sementara mobil langsung tenggelam ke dasar air rawa yang dalam.

“Dua orang itu selamat. Tapi sopirnya itu syok sepertinya, banyak melamun,” ungkap Rohiman.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka membenarkan insiden kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil Avanza BG 1128 AP yang dikemudikan Aga Wahyu Revotama (23) dan ditumpangi A Padli (29) dan Eliza (23) nyemplung ke sungai.

Baca Juga :
Jika Jadi Pemain Rans Cilegon, Ozil Bukan Pemain Jerman Pertama di Indonesia

Dalam peristiwa kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Pengendara diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya ketika kendaraan di kondisi jalan yang menanjak.

“Tidak ada korban jiwa, sopir masih melengkapi pemeriksaannya. Mobil sudah diangkat ke darat, korban mengalami kerugian materil saja,” ujarnya. (red)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait