Siswi SMP Tewas Usai Dianiaya Gurunya

  • Whatsapp
Siswi SMP Tewas Usai Dianiaya
Foto hanya ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang siswi SMP tewas usai dianiaya gurunya. Penyebabnya sepele, siswi tersebut tidak mengerjakan tugas. Inilah yang kemudian memicu amarah guru dan langsung menganiaya korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi di salah satu SMP Negeri di di Kecamatan Alor Timur Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Siswi SMP yang teas tersebut berinisial MM. Ia masih berusia 13 tahun.

Peristiwa tersebut bermula pada Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 11.00 Wita. Kala itu, MM yang tidak mengerjakan tugas sekolah dihukum oleh pelaku. Oknum guru tersebut memukul korban menggunakan tangan di bagian atas kepala.

Tak hanya memukul kepala korban, pelaku juga menendang pantat dan memukul betis korban dengan menggunakan belahan bambu hingga MM mengalami luka bengkak di bagian leher, pantat dan betis.

Setelah pulang ke rumah, korban kemudian menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tua wali. Selama kurang lebih seminggu, kondisi korban masih terlihat baik-baik saja.

Pos terkait