Tunjukkan Foto Masa Depan, Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu

Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Sembari tunjukkan foto masa depan, pria ini mengaku seorang penjelajah waktu. Foto yang ditunjukkannya merupakan foto pada tahun 2118 nanti.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Menyadur The Sun Minggu (26/9/2021), Alexander Smith menceritakan sering melakukan perjalanan waktu sebagai bagian dari misi rahasia CIA tahun 1981.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Viral, Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver Lalu Ditangkap Satpol PP

Dia mengaku sudah mengambil gambar cakrawala futuristik saat mengunjungi tahun 2118. Untuk mengungkap detail ini, ia’ mengaku sudah mempertaruhkan nyawanya.

Pria80-an tahun ini bicara panjang lebar tentang pemanasan global dan alien, yang tampaknya akan jatuh ke bumi dalam beberapa dekade. Ia mengungkapkan hal ini kepada saluran YouTube Apex TV.

“Sepengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya perjalanan waktu berhasil diselesaikan. Saya pergi ke masa depan dan kemudian kembali ke masa lalu. Ini terjadi pada tahun 1981.”

Menurut Smith, ketika alien tiba, mereka akan mengunjungi pejabat tinggi dunia.

“Alien mengunjungi kita, ada makhluk luar angkasa cerdas yang datang ke Bumi, ini di pertengahan abad ke-21. Sebenarnya ada kontak dengan makhluk luar angkasa yang cerdas jauh sebelum terungkap ke publik.”

“Alien-alien ini tidak selalu tinggal di antara kita, tapi mereka mengunjungi dari waktu ke waktu.”

Pos terkait