Ronaldo Berulah Saat Konferensi Pers, Coca-Cola Rugi Rp 57 Triliun

Coca-Cola Rugi Rp 57 Triliun
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat konferensi pers UEFA. Foto: Handout via REUTERS

Jambiseru.com – Gegara Ronaldo berulah saat konferensi pers, Coca-cola harus merugi sebesar Rp 57 triliun. Kerugian ini terjadi, akibat anjloknya saham minuman soda itu.

Kejadian ini terjadi saat player Football Cristiano Ronaldo menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal di Euro 2020, Selasa (15/6/2021). Dikutip dari as.en.com, sebelum menyampaikan pernyataan dalam jumpa pers, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca-cola yang ada di meja hingga keluar dari frame kamera televisi.

Baca Juga : Indodax Bitcoin Perjuangkan SHIB Dilegalkan

Bacaan Lainnya

Sesaat kemudian, mantan pemain Manchester United itu justru mengambil botol air mineral dan mengangkatnya hingga tampak makin nyata di hadapan awak media.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

“Minumlah air, bukan Coke (Coca-Cola),” kata Ronaldo.

Padahal Coca-Cola merupakan salah satu official sponsor gelaran UEFA Euro 2020, bersama Heineken, Qatar Airways, takeaway.com, TikTok, dan Vivo.

Usai konferensi pers tersebut, gara-gara Cristiano Ronaldo ini, saham berkode KO di bursa New York (Wall Street) itu sempat menyentuh harga terendah USD 55,22. Saat penutupan perdagangan, saham Coca-Cola akhirnya ditutup di posisi USD 55,41 atau melorot 0,25 persen.

Pos terkait