Daftar Sinetron yang Dibintangi Gabriella Larasati

Sinetron yang Dibintangi Gabriella Larasati
Gabriella Larasati. (Ist)

Jambiseru.com – Dalam beberapa hari belakangan, Bintang sinetron Gabriella Larasati menjadi sorotan publik. Bukan karena banyaknya daftar sinetron yang dibintangi Gabriella Larasti, namun ia menjadi sorotan lantaran beredarnya video syur seorang wanita di media sosial yang mirip dirinya.

Banyak netizen yang kemudian mengakaitkan Gabriella Larasati dengan video tersebut, karena disebut-sebut ada kemiripan dengan wanita dalam video syur tersebut.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar foto tangkapan layar dari video tersebut di Twitter. Dalam foto tersebut, memperlihatkan wanita berambut panjang tanpa mengenakan busana. Tapi beberapa bagian tubuh perempuan tersebut disensor.

Bacaan Lainnya

Di luar ramainya pemberitaan soal skandal ini, Gabriella Larasati dikenal sebagai bintang sinetron muda. Sejak debut di tahun 2017, ia sudah memerankan sederet sinetron.

Berikut ini adalah daftar sinetron yang dibintangi Gabriella Larasati.

Putri Titipan Tuhan
Aktris berusia 21 tahun ini pertama kali membintang sinetron Putri Titipan Tuhan (2017). Di sinetron ini, ia berperan sebagai Rona.
Dalam sinetron ini, Gabriella Larasati beradu akting dengan banyak artis papan atas. Mulai dari Cut Meyriska, Rionaldo Stockhorst, hingga Widyawati.

Sinetron ini bercerita tentang Lula (Cut Meyriska) yang harus merasakan cobaan bertubi-tubi di dalam keluarganya dan masalah percintaannya. Direncanakan lulus dari sarjana kedokteran, ia mendapat kabar bahwa dirinya dikhianati Juno (Rionaldo Stockhorst), tunangannya, yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Cobaan Lula bertambah ketika ayahnya, Salman, meninggal dunia saat mengantarkannya untuk menemui Raya (Michella Putri), teman selingkuh Juno, lalu mengalami kecelakaan parah. Ia pun harus ditinggal hidup bersama ibunya (Umi Hapsari, Widyawati) dan tiga saudaranya tanpa sang ayah. Cobaan tersebut akhirnya membuatnya depresi.

Takut Jatuh Cinta
Gabriella Larasati mulai dikenal banyak orang setelah berperan sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini memang terbilang cukup populer di tahun 2017 hingga 2018.

Artis yang memiliki tinggi 157 cm ini berjumpa dengan banyak pemain muda berbakat di sinetron ini. Mulai dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, dan Dinda Hauw.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berkisah tentang Laras (Natasha Wilona) yang sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan. Laras merasa semakin dekat dengan impiannya untuk jadi orang sukses yang nantinya bisa mengubah hidup keluarganya. Laras ingin membahagiakan ayahnya, Samsul (Boy Tirayoh).
Namun, kebahagiaan Laras tidak berlangsung lama ketika Laras mengetahui kalau Samsul harus meninggalkan Jakarta demi mengejar partner bisnisnya yang sudah menipu uang bisnis dari keluarga Adijaya.

Cinta Karena Cinta
Sinetron Cinta Karena Cinta masih berlangsung hingga saat ini. Gabriella Larasati kembali beradu akting dengan Natasha Wilona dalam sinetron tersebut.

Selain Natasha Wilona dan Gabriella Larasati, sinetron ini juga dibintangi oleh Caesar Hito, Megan Domani, Adjie Pangestu, dan Dina Lorenza.
Cinta Karena Cinta menceritakan tentang Jenar (Natasha Wilona) yang kembali bermimpi tentang kejadian kebakaran di rumahnya 15 tahun yang lalu. Ayahnya, Pak Halim (Rico Tampatty) dan ibunya (Cut Keke) tewas dalam peristiwa tersebut.

Jenar juga mengira bahwa kakaknya, Mila (Gabriella Larasati) tewas dalam kejadian tersebut, padahal kakaknya itu terluka parah dan diadopsi oleh Ayu (Cut Sarra) yang kemudian namanya diganti menjadi Raisa. (tra)

Sumber : kumparan.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Musrenbang Kecamatan Pesisir Bukit

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mata Bocah Ini Sakit Hingga Bernanah, Bupati Merangin Al Haris Langsung Menjenguk

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Buronan Narkoba “Hinggap” Depan BRI Tabir, Hap! Lalu Ditangkap

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mau Beli Mobil? Bulan Depan Bebas PPnBM Loh, Harga Jadi Lebih Murah

Pos terkait