Baru Diluncurkan Honda Civic Sudah Kantongi 101 SPK

Diluncurkan Honda Civic
Honda Civic. (Ist)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Tercatat sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu, Honda Civic sudah kantongi 101 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Tingginya permintaan ini menandakan jika Honda Civic RS sedan termasuk mobil yang memiliki banyak peminat.

Dikatakan Business Innovation and Marketing dan Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, adanya 101 SPK ini diluar dari ekspetasi mereka.

Baca Juga : Beasiswa S2 ke Jepang Dibuka Ajinomoto : Ini Syaratnya

“SPK yang kami dapat sampai saat ini sebanyak 101. Ini benar-benar di luar ekspektasi kami,” ungkap Yusak Billy dalam sambutannya pada saat media test drive Honda Civic RS di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Sedangkan penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) PT HPM mencatat sudah ada permintaan mencapai 60 unit yang digunakan untuk keperluan test drive dan untuk konsumen.

“Dari launching Oktober, kami mencatat ada 60 unit wholesales yang digunakan untuk keperluan test drive setiap diler, dan untuk konsumen yang menginginkan VIN number 2021,” ungkap Yusak Billy.

Honda Civic RS sedan hadir bertabur fitur teknologi terkini, mampu memberikan kemudahan untuk konsumen setianya. Teknologi canggih seperti Honda Sensing bisa dijumpai di produk ini.

Selain itu, masih ada fitur keselamatan lainnya, seperti 6 unit airbag, rangka dengan pengembangan teknologi G-CON+ACETM with side impact beam, ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, sampai Emergency Stop Signal, Driver Attention Monitor serta Seatbelt Reminder untuk setiap baris jok.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru