Bermodal Main TikTok Gadis Sukses Beli Mobil Sendiri

Gadis Rafidha Deviyani. (Ist)
Gadis Rafidha Deviyani. (Ist)

Bermodal Main TikTok Gadis Sukses Beli Mobil Sendiri

Jambiseru.com – Media sosial TikTok saat ini tengah naik daun. Banyak masyarakat yang menggandrunginya. Ada yang sekedar untuk melihat konten sebagai hiburan, namun ada juga yang mengais rezeki dari aplikasi yang satu ini.
Seperti salah satunya seorang wanita asal Yogyakarta, bernama Gadis Rafidha Deviyani. Dengan bermain TikTok, ia akhirnya dapat membeli satu unit mobil. Siapa sangka, aplikasi tersebut ternyata dapat menghasilkan, jika dikelola dengan baik.

Baca Juga : Dibimbing Gus Miftah DJ Butterfly Akhirnya Masuk Islam

Bacaan Lainnya

Gadis sendiri mengaktu tak menyangka dapat membeli mobil dari penghasilan di TikTok. Gadis mengungkapkan berkat Tiktok ia akhirnya bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan, hingga berpenghasilan.

“Masa pandemi ini, jujur masa tersulit buat aku dan suami. Bikin kost ngabisin tabungan, niatnya buat support ekonomi karena pandemi, eh malah kosong, karena mahasiswa batal ke Jogja,” ucapnya.

Gadis dan suami merupakan freelancer. Selama pandemi, banyak job yang ditunda. Ia juga sempat usaha membuat masker kain, namun hal tersebut juga tidak terlalu mendongkrak.

“Akhirnya jual-jualin baju, dan apa aja yang bisa dijual, dengan harga murah, sambil mikir harus ngapain lagi,” jelasnya.

Ia mulai terjun ke dunia TikTok. Gadis menceritakan, sempat dikatain alay, namun ia memfokuskan diri untuk membuat konten menjadi menarik.

Baca Juga : Ternyata Telah Lama Warga di Kerinci Rindukan Kedatangan Al Haris

“Semuanya berawal dari gelap, resah, pasrah. Di saat itulah Allah kasih pertolongan. Dari mulai kenal TikTok, dikatain alay, selalu dibecandain sama orang. Sampai akhirnya aku niatkan serius ngonten di sini. Enggak, bukan karena aku mau membuktikan ke orang-orang, tapi aku lakuin buat aku sendiri, keluargaku, dan klien,” ungkapnya. (tra)

Sumber : kumparan.com

Pos terkait