Pangeran yang Pernah Berkunjung ke Jambi ini Terjangkit Corona

  • Whatsapp
Pangeran Charles (kanan) dikabarkan positif terjangkit coronavirus
Pangeran Charles (kanan) dikabarkan positif terjangkit coronavirus

Pangeran yang Pernah Berkunjung ke Jambi ini Terjangkit Corona

Jambiseru.com – Pangeran dari Inggris, Charles, dikabarkan terjangkit virus mematikan Covid-19 alias coronavirus, Rabu 25 Maret 2020. Untuk diketahui, pangeran ini pernah berkunjung ke Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Pada Minggu 2 November 2008 lalu, Pangeran Charles dan rombongan kerajaan Inggris, berkunjung ke Desa Bungku, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Ia sengaja hadir ke desa ini dalam rangka meresmikan Hutan Restorasi Ekosistem Indonesia (REKI). Saat itu Pangeran Charles didampingi Menteri Kehutanan MS Kaban dan Gubernur Jambi kala itu (alm) Zulkifli Nurdin.

Menhut MS Kaban menyampaikan ke Pangeran Charles, bahwa kawasan Hutan Restorasi yang berada di Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan seluas 101.000 hektar akan dijadikan model pengelolaan restorasi pertama di Indonesia (lihat selengkapnya).

Sementara, dilansir CNN, Pangeran Charles (71 ) mengalami gejala ringan coronavirus. Pernyataan resmi kerajaan menyatakan Pangeran Charles sekarang dalam kondisi sehat.

“Pangeran Charles dites positif virus corona. Ia memperlihatkan gejala ringan, namun berada dalam kondisi sehat dan bekerja dari rumah dalam beberapa hari terakhir seperti biasa,” bunyi pernyataan resmi Kerajaan.

Sementara itu istrinya, Camilla, Duches of Cornwall, juga sudah dites dan dinyatakan negatif.

Pernyataan tersebut menambahkan sesuai dengan saran pemerintah dan medis, Pangeran Charles dan Camilia sekarang sedang dalam isolasi.

Pihak keluarga kerajaan belum bisa memastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus tersebut. Pasalnya, ia banyak bertemu orang dalam beberapa minggu terakhir.(san)

Baca Juga : Guru-guru Dilarang Kasih PR ke Anak Murid, Ini Kata Ganjar Pranowo

Pos terkait