Kedatangan Fadhil-Bakhtiar Disambut Teriakan Kemenangan Dari Masyarakat Pemayung

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar saat mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Pemayung. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar saat mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Pemayung.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kedatangan Fadhil-Bakhtiar Disambut Teriakan Kemenangan Dari Masyarakat Pemayung

JAMBISERU.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 terus bergerak mengukuhkan tim pemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Kali ini pasangan FB mengukuhkan seluruh tim Kecamatan Pemayung.

Baca Juga : Debat Calon Gubernur Jambi 2020 “Sunyi” yang “Terlihat”

Bacaan Lainnya

Kadatangan pasangan nomor urut 3 tersebut disambut meriah oleh seluruh tim yang akan dikukuhkan hari ini di gedung serba guna SMK PP di Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

“Fadhil-Bakhtiar harus menang, Tanggal 9 Desember Fadhil-Bakhtiar, Fadhil-Bakhtiar Bupati dan Wakil Bupati kito,” kata seluruh tim yang yang akan dikukuhkan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3, Minggu (25/10/2020).

Tim yang akan dilantik hari ini oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 terdiri dari tim koalisi kecamatan, tim Korcam Pemayung, Kordes, tim emak-emak FB Kecamatan Pemayung, tim milenial peruabahan Pemayung (MPP).

Sementara itu, ketua tim Kecamatan Pemayung, Farjan mengatakan, pengukuhan seluruh tim pasangan nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiat akan dibagi dalam dua sesi dan sesuai dengan protokol Covid 19.

Baca Juga : Debat Kandidat Ditutup, Al Haris Cium Tangan Lalu Gandeng Fachrori Turun Panggung

“Iya, kita bagi dua sesi karena Tim FB sangat mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua Tim Kecamatan Pemayung, farjan. (riz)

Pos terkait