Trending Twitter, Hastag #dirumahaja Membludak

  • Whatsapp
ilustrasi-akun-twitter
Ilustrasi akun Twitter. Foto : Istimewa

Trending Twitter, Hastag #dirumahaja Membludak

Jambiseru.com – Trending twitter hari ini bertajuk hastag #dirumahaja. Trending ini membludak, tweet mencapai 74 ribuan per pukul 12.30 WIB, Senin 23 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Baca JugaPandemi Covoid-19, IDI Benarkan 6 Dokter Meninggal

Isi twitter ini macam-macam. Mulai dari saling menguatkan agar tetap di rumah saja, sampai suara kebosanan netizen yang sudah lebih seminggu berada di dalam rumah.

Ada pula ide-ide segar mengisi kegiatan positif selama di rumah.

“Tetap ingat 5 poin utama, jaga jarak sehat, makan buah dan sayur, olahraga ringan, berjemur dan di rumah aja. Terus jangan panic jangan cemas, ikhtiar dan tawakkal beriring jalan, please scroll dan read my twits,” ungkap akun @dr Andi Khomeini Takdir.

Akun Shania Gracia menulis bahwa ia sudah berjemur, sarapan, makan sayur, minum banyak air putih, minum vitamin, cuci tangan dan work out.

“#dirumahaja. Kamu?” tulisnya.

Sementara, akun AnakMama menulis, “udah berapa hari kalian #dirumahaja? Mo sampe kapan ya congorna berakhir, ku sudah bête.”

Selain itu, akun dr Jiemi Ardian menyampaikan ide mengurangi kebosanan di rumah.

Baca JugaLIDA 2020 Masuk Top 18 Besar, Ini Peserta yang Lolos

“Ini kemarin hiburan saya, jalan-jalan ke Bali. Ada ide apalagi ni buat hiburan di rumah?” tulis dr Jiemi sambil memposting video capture ketika ia menggunakan Google Maps untuk “jalan-jalan” ke Bali. (san)

Pos terkait