Usai Ajak Al Haris Berdzikir, KH Ahmad Mubarok Mantap Dukung Haris-Sani

Calon gubernur Jambi, Al Haris bersama KH Ahmad Mubarok. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris bersama KH Ahmad Mubarok.Foto: Jambiseru.com

Usai Ajak Al Haris Berdzikir, KH Ahmad Mubarok Mantap Dukung Haris-Sani

Jambiseru.com – Dukungan dari kalangan ulama ke pasangan Haris-Sani terus bertambah. Al ustadz Al Mukarrom KH Ahmad Mubarok, ulama besar dari seberang Kota Jambi, menyatakan dukungannya yang sudah mantap pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 ini.

Baca Juga : Masyarakat Maro Sebo Ulu Kompak Nyatakan Dukung Haris-Sani

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan KH Ahmad Mubarok, saat mengundang Al Haris ke rumahnya, Senin (12/10/2020) siang. Salah seorang santrinya diutus langsung untuk datang menemui Al Haris, guna menyampaikan undangan tersebut. Tiba di sana, Al Haris yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri oleh ulama kharismatik itu, dijamu dengan makan siang.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat penuh keakraban. Keduanya memang sudah menganggap seperti bapak dan anak. Obrolan ringan mereka diselingi oleh canda dan tawa. Beberapa nasehat pun diberikan kepada Al Haris.

Tak sekedar ingin menjamu anaknya, KH Ahmad Mubarok juga memberikan ijazah amalan pada Al Haris. Sebelum pulang, Al Haris juga diajak untuk berzikir bersama di ruang zikir pribadi pimpinan Ponpes Ma’had Al Mubarak Al-imIslami Litahfizil Qur’an Al-karim, Tahtul Yaman, Jambi Kota Seberang itu.

Usai berdzikir bersama, barulah KH Ahmad Mubarok menyatakan dukungan politiknya pada Pilgub Jambi tahun 2020 ini. Ia menyatakan mendukung pasangan Haris-Sani. Bahkan ia juga mengajak seluruh alumni dan seluruh wali santrinya mendukung, serta mendoakan Haris-Sani menjadi Gubernur Jambi.

Baca Juga : 6 Program Prioritas Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu saya H Ahmad Mubarok Bin H Muhamad Daud Abdul Kodir Al Hafizd pimpinan pondok Ma’had Al Mubarak Al-imIslami Litahfizil Qur’an Al-karim, Tahtul Yaman, Jambi dengan ini mohon segala hormatnya pada seluruh alumni, bersama seluruh wali santri dan masyarakat yang ada di provinsi Jambi, mari sama-sama kita mendukung dan mendoakan anada H Al Haris bersama Abdullah Sani semoga beliau di Ridhoi Allah SWT menjadi gubernur kepalada daerah tingkat I Jambi,” kata KH Ahmad Mubarok. (*)

Pos terkait