Anda Hendak Bepergian? Sriwijaya Lagi Banting Harga Rp 170 Ribu Semua Rute

Sriwijaya Air. (Ist)
Sriwijaya Air. (Ist)

Jambiseru.com – Bagi anda yang hendak bepergian menggunakan pesawat, tapi ingin tiket yang harganya tak menguras dompet, Sriwijaya Air dan Nam Air bisa menjadi alternatifnya. Dua maskapai ini tengah menggelar promo banting harga.

Baca Juga : Viral! Maling Kotak Amal Diajak Berdiskusi Bukan Dipukuli Warga

Promo ini diberikan untuk merayakan hari ulang tahun ke-17 maskapai. Jadi semua penumpang bisa terbang ke semua tujuan anda dan cukup membayar Rp 170 ribu saja.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan promo tersebut berlangsung untuk pembelian tiket maupun issued tiket pada 10 November 2020. “Promo berlaku mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” katanya.

Adapun periode penerbangan untuk tiket promo ini berlaku mulai 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Namun, Jefferson menjelaskan, promo tidak berlaku bagi penerbangan grup.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, Jefferson mengatakan pelanggan harus membeli tiket melalui situs resmi perusahaan, yakni www.sriwijayaair.co.id. Pelanggan, kata dia, juga bisa mengakses tiket melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile di ponsel pintar.

Berdasarkan data perseroan, Sriwijaya Air memiliki 36 rute dengan rata rata frekuensi penerbangan per hari. mencapai 40-50 kali. Sedangkan Nam Air memiliki 25 rute dengan rata rata frekuensi penerbangan per hari 20-25 kali.

Baca Juga : Tiba di Indonesia Habib Rizieq Langsung ke Markas Petamburan

Saat ini, perusahaan maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air tengah mengupayakan pemulihan industri penerbangan yang masih terdampak pandemi. Dengan diskon tiket yang ditawarkan, pergerakan penumpang digadang-gadang akan kembali tumbuh. (tra)

Sumber: Minews.id

Pos terkait