Kunci Kesuksesan Andy Lau Indonesia, Aipda Hansmadi dan Band C-19

  • Whatsapp
Andy Lau Indonesia, Aipda Hansmadi
Andy Lau Indonesia, Aipda Hansmadi

Kunci Kesuksesan Andy Lau Indonesia, Aipda Hansmadi dan Band C-19

JAMBISERU.COM – Hansmadi Simangunsong, anggota Polisi Daerah (Polda Jambi) sangat bersyukur atas kenaikan pangkat dari Bripka menjadi Aipda.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut, diselenggarakan pada Kamis (2/7/2020) lalu, yang mana untuk personel Polda Jambi sendiri sebanyak 147 orang personel Polri dan 25 ASN. Sedangkan di seluruh Satwil jajaran Polres personel yang naik pangkat terdiri dari 297 personel Polri dan 4 ASN.

Hansmadi yang biasa disapa Andy Lau Indonesia ini, ditugaskan di bidang Propam Polda Jambi.

Selain sebagai anggota Kepolisian, Hans juga menjadi Vocalis band yang dinamakan Anti C-19, dengan berangotakan 5 orang, band C-19 menciptakan lagu dengan berjudul “Lawan Corona”, dengan maksud untuk memberikan semangat di daerah dalam melawan dan bersabar dalam mengahadapi virus Corona.

Band C-19 ini sempat viral di media sosial dalam maupun luar negri.

Dalam hidupnya, Hansmadi menceritakan kepada Biru (Jambiseru.com), orang yang sangat berjasa untuk dirinya seperti, kedua orang tuanya, istri dan anaknya.

“Orang berjasa untuk saya seperti, Bapak Kapolri Idham Aziz, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kabid Propam Polda Jambi Kombes pol Julihan Muntaha, Kabag Binkar Ro SDM Polda Jambi Akbp ADG Sinaga dan Kapolres Sarolangun Akbp Deny Herianto serta seluruh netizen yang telah membuat terkenal,” ujarnya, yang disapa Andy Lau, saat diwawancarai Biru (Jambiseru.com)

Kata Hansmadi, untuk rasa menjadi vocalis band Anti C-19 Polda Jambi, pastinya sangat bangga dan senang. Karena pimpinan telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi vocalis band C-19.

“Band tersebut dibentuk untuk memberikan menyajikan hiburan kepada masyarakat, agar tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, yang pastinya setiap lagu lagu kami didalamnya mengandung makna pesan pesan Kamtibmas himbauan kemasyarakat juga utk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Corona saat ini diseluruh dunia segera berakhir khusus nya Indonesia,” tambahnya.

Lanjut Hans, hingga saat ini Bandnya sudah mepunyai 2 album single yang berjudul “Lawan Corona dan Mohon Ampunannya.

“Sebagai informasi insyallah kami akan segera garap lagu terbaru dari band Anti C19 polda Jambi,” lanjutnya. Selasa (7/7/2020)

Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari bapak kapolri Jendral Polisi Drs Idham Aziz, yaitu Tiket sekolah perwira ( SIP ) untuk tahun 2021 karena memberikan semangat empati buat pemerintah dan masyarakat Tiongkok Wuhan melalui lagu yg berjudul “JIAYOU WUHAN” dalam menghadapi pandemi wabah virus Corona beberapa bulan lalu.

Lanjut, setelah kenaikan pangkatnya, Ia berjanji pada dirinya sendiri, untuk selalu mempunyai dedikasi tinggi buat bangsa dan negara.

“Sehingga bisa memberikan pelayan terbaik dengan penuh rasa tanggung jawab tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat. Karena polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tujuannya.

Kemudian, setelah upacara kenaikan pangkatny, Aipda Hans Simangunsong  mengatakan kepada Biru (Jambiseru.com), Bapak Kabid propam Polda Jambi Kombes pol Julihan Muntaha Sik juga membuat acara syukuran dan memberikan nasi tumpeng kepada anggota propam yg naik pangkat salah satu nya Aipda Hans Simangunsong Andy Lau Indonesia.

“Di sini kami sangat terharu sekali dan bangga punya sosok pimpinan yg sangat dekat dengan Anggota layaknya seperti bapak dan anak. Kakak dan adik. Teman sahabat dan saudara,” ujar penyanyi JIAYOU WUHAN.

Di balik kesuksesan Aipda Hans Simangunsong, dia menceritakan, bahwa dirinya senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan YME. Katanya, jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan serta membantu  kepada siapapun yang membutuhkan tanpa mengharapkan imbalan atau pamrih dengan penuh keikhlasan dan ketulusan

“Yang penting mengerjakan segala perintahnya, menjauhi segala larangannya. Itu kuncinya,” tutupnya. (yog)

Pos terkait