Cegah Penyebaran COVID-19, Kapolres dan IWO Merangin Sosialisasikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Cegah Penyebaran COVID-19, Kapolres dan IWO Merangin Sosialisasikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

JAMBISERU.COM – Untuk menekan angka penyebaran virus corona di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, tiada hentinya meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Doctor Strange 2 Segera Diproduksi

Hal tersebut seperti dikatakan Kapolres kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin, dalam agenda silaturahmi.

“Iya, untuk memutus mata rantai virus corona ini kita harus bersama sama bukan hanya pemerintah dan instansi terkait saja, masyarakat juga harus kompak dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” kata Kapolres Merangin, Selasa (6/10/2020) 16:45 WIB.

Pada kesempatan itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, yang didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono, Mengatakan selama dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan menjabat, Ia mengucapkan terimakasih untuk support dari rekan rekan media dalam berbagai hal informasi dan komunikasi.

“Tidak kurang dari dua bulan saya disini (Merangin- red) support dari rekan rekan media yang tergabung dalam Iwo ini, maupun di organisasi lainnya, sangat saya harapkan, semoga kedepannya sinergitas antara Media dan Polri semakin solid,”Ungkapnya.

“Misalnya, pemberitaan imbauan penerapan protokol kesehatan, itu merupakan bagian dari edukasi terhadap masyarakat, sehingga nanti lebih bisa menyentuh kepada masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,”Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Merangin, Kholil King, mengatakan dukungannya terhadap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga : ABG Pesta Seks 4 Hari di Rumah Kosong

“Kita selalu support niat baik Kapolres dalam penanganan covid-19 di Merangin khususnya, semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat Merangin,”Pungkasnya. (edo)

Pos terkait