Mobil Istri Ditabrak Suami Akibat Cemburu

seorang suami berinisial ey (37) mengejar dan menabrak mobil istrinya hingga rusak, ri (41) kecamatan cibeureum, kota sukabumi
Seorang suami berinisial EY (37) mengejar dan menabrak mobil istrinya hingga rusak, RI (41) Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.Foto: iNewsJambi.id

SUKABUMI, Jambiseru.com – Seorang suami berinisial EY (37) mengejar dan menabrak mobil istrinya hingga rusak, RI (41). Kala itu korban sedang di dalam mobil yang dikendarai oleh anaknya.

Pelaku nekat menabrakkan mobilnya ke kendaraan yang ditumpangi istrinya itu karena dibakar api cemburu. Pelaku mencurigai istrinya selingkuh.

Aksi nekatnya itu menyebabkan, mobil lain yang terparkir di pinggir jalan sekitar lokasi kejadian ikut rusak tertabrak. Selain itu bagian depan toko juga hancur tertabrak.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Garuda, Kampung Legok RT 002/001, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada H+1 lebaran Idul Adha, Selasa (18/6/2024) pukul 02.30 WIB.

Usai kejadian, pelaku ditangkap polisi beserta barang bukti tiga mobil dan beberapa senjata tajam berupa palu serta pisau cutter serta pecahan kaca toko yang tertabrak mobil korban. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait